search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Besok, Gubernur Koster Imbau Tidak Ada Penutupan Jalan
Kamis, 26 Maret 2020, 18:45 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Gubernur Bali Wayan Koster melalui Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistika Provinsi Bali, Gede Pramana  mengimbau kepada Bupati/Walikota, dan Desa Adat agar tidak lagi melakukan penutupan jalan di wilayahnya sehingga Warga yang memiiiki keperluan mendesak bisa berjalan.

[pilihan-redaksi]
Hal ini disampaikan dalam surat keterangan yang dirilis Kepala Diskominfo tertanggal, 26 Maret 2020 berdasarkan Surat Edaran Guberur Bali Nomor: 45/Satgas Covid19/III/2020, tanggal 23 Maret 2020, yang berisi imbauan kepada seluruh masyarakat Bali untuk tetap di rumah masing masing pada hari Kamis, tanggal 26 Maret 2020.

Selain itu, imbauan lainnya yang berlaku pada hari Kamis, tanggal 26 Maret 2020 pencegahan penyebaran Covid-19 dengan cara membatasi aktivitas di luar rumah dan mengurang interaksi dengan orang lain. Ketiga, mengimbau kepada seluruh masyarakat Bali agar tetap bekerja di rumah dan belajar di rumah, mengurangi aktivitas ke luar rumah kecuali karena ada keperiuan sangat mendesak.

Keempat, Disebutan imbauan kepada pengelola pusat hiburan malam agar menghentikan aktivitasnya untuk sementara. Himbauan ini berlaku sampai tanggal 30 Maret 2020, dan akan selalu menyesuaikan dengan perkembangan situasi di pusat dan daerah.
 

Reporter: Humas Bali



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami