search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Satgas Covid-19 Jembrana Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Kawasan Perkotaan
Sabtu, 28 Maret 2020, 11:55 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, JEMBRANA.

Tim Satgas Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Jembrana melakukan penyemprotan disinfektan di jalan protokol kawasan perkotaan dan lokasi keramaian pada Jumat (27/03/2020) pagi untuk menanggulangi penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19). 

[pilihan-redaksi]
Kepala BPBD Kabupaten Jembrana, I Ketut Eko Susila Artha Permana, S.E menjelaskan bahwa penyemprotan mengambil rute awal di Kantor BPBD Jembrana menuju depan Kantor Bupati Jembrana di jalan Suropati menuju Simpang Batuagung menuju Pasar Jembrana menuju jalan Ngurah Rai menuju jalan Pahlawan depan Polres Jembrana.

Setelah itu dilanjutkan menuju Simpang Melati menuju jalan Yos Sudarso menuju Simpang Golkar menuju Simpang Jam Kota lalu ke Simpang Pura Dalem Lelateng, Pasar Umum Lelateng menuju Pasar Banjar Tengah, jalan Udayana - Simpang Melati, jalan Sudirman dan kembali berakhir di Kantor BPBD Jembrana.

Penyemprotan ini menggunakan 1 unit kendaraan water canon milik Brimob Polda Bali. Selain penyemprotan disinfektan, kegiatan juga diisi dengan sosialisasi pencegahan dan imbauan kepada masyarakat untuk tidak keluar rumah, berkerumun, dan membuat keramaian serta menjaga jarak. 

"Kegiatan ini kita lakukan secara maksimal dengan harapan dapat mencegah penyebaran Covid 19", jelasnya. 

Reporter: bbn/jbr



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami