search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Tenaga Medis Covid-19 NTB Terima 600 Paket Herbal dari Bank Dunia
Jumat, 3 Juli 2020, 10:00 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NTB.

Sebanyak 600 paket herbal diberikan kepada para tenaga kesehatan (nakes) di Propinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Paket herbal untuk para  pejuang Covid-19 ini, merupakan bantuan dari Bank Dunia (World Bank) melalui kegiatan Proyek Forest Investment Program (FIP) II, di Balai KPH Rinjani Barat Dinas LKH NTB. 


[pilihan-redaksi]
Bantuan diterima secara simbolis oleh Wakil Gubernur Wagub NTB, Dr Hajah Sitti Rohmi Djalilah di ruang kerjanya, Kamis (2/7).
Bantuan hibah Bank Dunia melalui Kementerian Lingkungan Hidup Jakarta ini, berisi ramuan herbal untuk kesehatan. Seperti minyak kayu putih dan jamu. Sehingga diharapkan dapat meningkatkan stamina para tenaga medis.

 

"Terima kasih atas perhatiannya terhadap tenaga medis di NTB. Yang telah berjuang melawan Covid-19," ucap Wagub Sitti Rohmi, mengapresiasi kinerja nakes NTB yang luar biasa.

 

Sementara itu Kepala Dinas Lingkungan Hidup (Kadis LKH) NTB, Ir Madani Mukarom BScF M Si berjanji akan menyalurkan bantuan paket herbal tersebut kepada tenaga kesehatan yang membutuhkan.

 

"Bantuan ini merupakan dukungan dana hibah dari Bank Dunia melalui Kementerian LH Jakarta," jelas Kadis Mukarom sembari berharap paket herbal bantuan dari Bank Dunia tersebut bermanfaat bagi tenaga kesehatan di NTB.

Reporter: Humas NTB



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami