search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
12 Anak NTB Berprestasi Ikuti Asian International Festival
Rabu, 5 Agustus 2020, 23:50 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NTB.

Sebanyak 12 anak berprestasi di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) akan mengikuti Asian International Festival, yang akan diselenggarakan akhir tahun 2020 ini. 

[pilihan-redaksi]
Mereka nantinya akan mengikuti ajang tersebut sesuai kategorinya masing-masing. I Gusti Nyoman Ardhika Putra selaku mentor 
12 anak berprestasi yang tergabung dalam Sanggar Seni Mahardika ini mengatakan, pihaknya berharap mendapat dukungan dari Pemprov NTB. 

"Karena ini adalah ajang yang luar biasa membawa nama Indonesia dan NTB di kancah internasionaldan NTB dan membawa nama baik tentunya," jelas Gusti Nyoman Ardhika, saat beraudensi dengan Ketua TP-PKK Provinsi NTB, Hajah Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah, di Pendopo Gubernur, Selasa (4/8). 

Hajah Niken yang juga selaku Ketua Umum Dekranasda NTB, mengapresiasi dan mendukung Sanggar Seni Mahardika dalam ajang Asian International Festival tersebut. Kepada 12 peserta ini, diminta mempersiapkan diri dan terus belajar.

"Semoga semua bisa bersaing, tapi harus tetap belajar dan mengasah diri," harap Hajah Niken.

Kepada para seniman muda inspiratif tersebut, istri Gubernur NTB ini mengatakan agar memahami masalah kesehatan Covid-19 yang menjadi pembicaraan seluruh dunia. Sehingga diharapkan para seniman muda inspiratif tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 pada saat kegiatan berlangsung.

Reporter: Humas NTB



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami