search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Lakalantas, 2 Remaja Usia 17 Tahun di Karangasem Meregang Nyawa
Jumat, 2 Oktober 2020, 22:05 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Seorang pemotor beserta satu orang boncengannya meregang nyawa setelah terlibat kecelakaan di jalur jalan raya Culik menuju Amed tepatnya di wilayah Banjar Dinas Babakan, Desa Purwa Kerti, Abang, Karangasem pada Jumat (02/10/2020).

"Ya benar telah terjadi kecelakaan, sudah ditangani unit laka Polres Karangasem," kata Kasat Lantas Polres Karangasem, AKP. Deby Wiharjayadi membenarkan peristiwa tersebut ketika dikonfirmasi.

Peristiwa nahas tersebut terjadi siang ini sekitar pukul 12.30 WITA. Adapun kendaraan yang terlibat yaitu sepeda motor honda Scoopy DK 4544 TI dengan kendaraan suzuki APV warna abu-abu metalik DK 1452 SL. 

Berdasarkan informasi yang diperoleh, sebelum kecelakaan maut itu terjadi, awalnya kendaraan suzuki APV DK 1452 SL yang dikemudikan oleh, I Kadek Segara (33) asal Banjar Dinas Lebah, Desa Purwa Kerthi, Abang, Karangasem melaju dari arah barat (Culik) menuju timur (Amed).

Saat melintas di TKP, yang bersangkutan sedang menyalip sepeda motor di depannya, namun nahas pada saat bersamaan dari arah berlawanan bergerak sepeda motor warna putih hitam DK 4544 TI yang dikendarai oleh Ketut Budiasa (17) bersama boncengannya Nengah Suriawantara (17) asal Banjar Dinas Lean, Desa Bunutan, Abang, Karangasem. Kecelakaan pun tak terelakkan, dengan titik tabrak berada di sebelah kanan as jalan dari arah barat (Culik).

Akibat kecelakaan tersebut, pemotor beserta boncengannya meninggal di tempat kejadian dengan mengalami luka berat pada bagian kepala. Sementara mengemudi APV hanya mengalami luka ringan saja dan diamankan di Polres Karangasem.

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami