search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Depresi, Bule Mengamuk Karena Covid-19 Tak Kunjung Surut di Sanur
Rabu, 7 Oktober 2020, 18:05 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Satpol PP Kota Denpasar kembali mengamankan bule asal Jerman yang mengamuk karena depresi di sebuah Hotel di wilayah Semawang, Sanur, Rabu (7/10).  Penertiban ini dilakukan setelah mendapat laporan dari pegawai hotel. 

Hal ini disampaikan Kasatpol PP Kota Denpasar Dewa Gede Anom Sayoga saat dihubungi. Lebih lanjut ia mengatakan, setelah evakuasi ternyata bule asal Jerman tersebut  mengalami depresi, hal itu yang membuatnya mengamuk-ngamuk. Menurut Sayoga kemungkinan depresi yang dialami bule tersebut dikarenakan pandemi virus corona (covid-19)  tak kunjung surut.

Setelah diamankan pihaknya langsung membawa bule tersebut ke Kantor Kasatpol PP Kota Denpasar. Setelah diperiksa oleh Tim kesehatan Kota Denpasar ternyata kondisinya melemah. Agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan bule tersebut langsung dibawa ke RSUP Sanglah. 

"Karena kondisinya melemah kami belum bisa menginterogasi bule tersebut bahkan test rapid juga belum kami lakukan," ungkap Sayoga.

Untuk mengetahui identitas bule secara lengkap, Sayoga mengaku akan mencari data bule tersebut dari salah seorang tour  guide ( pemandu wisata) yang menemani bule tersebut selama di Bali. Dengan demikian pihaknya bisa mengambil tindakan selanjutnya untuk bule tesebut.

Reporter: Humas Denpasar



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami