search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
De Gadjah: Turnamen Futsal Sukses Tanpa Abai Protokol Kesehatan
Senin, 12 Oktober 2020, 12:05 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Relawan De Gadjah mengadakan Turnamen Futsal yang diikuti seluruh banjar se-Kota Denpasar dimana dari 58 banjar yang mendaftar terverifikasi hanya 38 banjar atau tim yang berlaga selama 3 hari pada Jumat (9/10/2020) dan berakhir pada final pada Minggu (11/10/2020). 

Wakil Ketua II DPRD Kota Denpasar, Made Muliawan Arya, atau akrab dikenal De Gadjah yang hadir dalam penyerahan hadiah dan piala, memberi apresiasi kepada para peserta dan panitia karena berlangsung lancar dan sukses tanpa harus mengabaikan penerapan protokol kesehatan.

Gelaran yang bertema Jaya Wibawa Cup yang bertempat di Myfutsal, jalan Tantular, Sumerta Klod, Denpasar Timur ini merupakan upaya pembinaan olahraga futsal di kota Denpasar untuk lebih mengasah kemampuan dan ketrampilan atlet mengingat selama pandemi kegiatan kompetisi olahraga banyak yang ditiadakan. 

"Dari 58 banjar yang mendaftar, kami verifikasi lagi agar tim yang bertanding benar-benar berasal dari banjar yang bersangkutan dari mulai KTP hingga KK, " jelasnya.

Hal itu menurutnya perlu agar tim yang ikut kompetisi benar benar berasal dari banjar yang berasal dari Denpasar. Karena ini sebagai upaya bentuk pembinaan agar atlet Denpasar kedepannya. Turnamen yang memperebutkan total hadiah Rp15 juta rupiah ini mencari 4 besar juara dan sejumlah kategori pemain. 

"Kepada adik-adik peserta tetap kooperatif dan disiplin ikuti aturan (pertandingan dan protok kesehatan). Ini bukan sekadar bertanding, namun melawan situasi pandemi," ungkapnya memotivasi para tim jawara. 

Meski pandemi belum bisa diprediksikan masa berakhirnya, dia bertekad gelaran ini di tahun depan harus lebih baik. Tekad itu dilandasi semangat untuk menanamkan nilai-nilai sportifitas kepada kaum remaja. 

Ketua tim Pemenangan Jaya Wibawa, Ketut Suteja Kumara Putra menyambut baik gelaran turnamen ini. Dia mengapresiasi dedikasi De Gadjah dalam membina para remaja yang tentu memiliki potensi besar di masa depan. Dia juga mengapresiasi kegiatan bisa berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan. 

Sepakat dengan De Gadjah, dia juga ingin gelaran ini dapat berlangsung rutin dan terus dievaluasi. Ia pun berharap agar kegiatan ini di tahun berikutnya akan berlangsung lebih besar dan meriah. 

Turut hadir dari undangan sejumlah perwakilan koalisi partai pengusung Jaya-Wibawa diantaranya PDI-P diwakili Suadi Putra dan Komang Gede Sumara Putra, Gerindra oleh Kompyang Gede dan Ida Bagus Yoga Adi, Hanura oleh Gede Wesha, PSI oleh Gurita Putra Wijaya. 

Turnamen yang memperebutkan total hadiah Rp15 juta rupiah ini mencari 4 besar juara dan sejumlah kategori pemain. Berikut daftar juara 4 besar tim yang menang yakni,  pertama dari banjar Padangsambian, juara II diraih banjar Kepisah, juara III diraih banjar  Cerancam,  juara IV diraih banjar Anyar.

Reporter: bbn/tim



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami