search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
30 Staf KPU Gianyar Tes Usap, Ini Hasilnya
Kamis, 3 Desember 2020, 22:30 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Seluruh jajaran KPU Kabupaten Gianyar jalani tes usap atau uji swab, Rabu (2/12) di kantor setempat. Pemeriksan Swab/PCR diambil oleh salah satu fasilitas Kesehatan kepada 30 jajaran KPU Kabupaten Gianyar. 

Mulai dari Komisioner KPU, Sekretaris, para kasubbag dan segenap staf. Ketua KPU Kabupaten Gianyar, Putu Agus Tirta Suguna saat dikonfirmasi Kamis (3/12) mengatakan hasil uji swab sudah keluar. 

"Hasil uji swab, KPU Gianyar nihil Covid -19. Diperoleh hasil negatif Covid-19. Sejumlah 30 orang pegawai KPU Kabupaten Gianyar," jelasnya. 

Pengambilan sample swab, kata Agus Suguna dalam upaya melakukan indentifikasi awal pencegahan penyebaran Covid -19 di internal KPU Kabupaten Gianyar di tengah merebaknya penularan Covid-19 melalui klaster perkantoran

Disamping itu kegiatan ini juga merupakan bagian dari program kerja KPU RI untuk mendukung Pemerintah dalam menganggulangi penyebaran Covid-19 di Indonesia.

Ketua KPU Kabupaten Gianyar pada kesempatan tersebut menyampaikan keyakinannya bahwa seluruh jajaran KPU Gianyar negatif Covid-19. Hal tersebut karena didukung oleh segala upaya yang sudah dilakukan dengan menyediakan sarana dan prasarana pencegahan covid-19 sesuai standar kesehatan di lingkungan kantor serta sikap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan yang sudah dilakukan jajaran  KPU Kabupaten Gianyar  dalam segala kegiatan. 

"Syukurlah semuanya dengan status negatif Covid-19, ini adalah hasil kerja keras dan disiplin kita semua dalam menerapkan protokol kesehatan," demikian disampaikan Agus Tirta Suguna sesaat setelah menerima hasil pemeriksaan swab Covid 19.

Reporter: bbn/gnr



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami