search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bupati Suwirta Siap Mengayomi Cabor Baru Esports di Klungkung
Rabu, 9 Desember 2020, 11:25 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KLUNGKUNG.

Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta di sela-sela kesibukannya masih sempat meluangkan waktu untuk menerima audiensi Pengurus Esports Indonesia (ESI) Kabupaten Klungkung bersama Pengurus ESI Provinsi Bali di ruang rapat Bupati, Selasa (8/12/2020).

"Bupati wajib mengayomi keberadaan Cabor baru Esports kalau memang sudah pasti, diminta atau tidak diminta," kata Bupati Suwirta

Jajaran Pengurus ESI Klungkung, Maha Dwija (Ketua) beserta Pengurus ESI Provinsi Bali, Agung Harya (Ketua Harian), Dewa Dwi (Sekum) dan Adi Wiratama (Wasekum), mengatakan agar pengurus esports Klungkung yang sudah terbentuk segera berkoordinasi dengan KONI Klungkung sehingga bisa masuk sebagai anggota dan penyesuaian anggaran KONI 2021.

Atas sambutan dan dukungan dari Bupati Klungkung, Ketua ESI Kabupaten Klungkung menyampaikan terima kasih, terlebih selama ini perhatian, kepedulian dan apresiasi Bupati Klungkung terhadap atlet sangat luar biasa, khususnya untuk kesejahteraan atlet. 

"Keberadaan ESI Klungkung bisa sebagai jembatan generasi muda atau generasi milenial dalam memulai karir menjadi atlet esports profesional," harapnya.

Sementara, Ketua Harian ESI Bali, Agung Harya menambahkan, kehadiran ekosistem esports di Klungkung, juga menjadi wadah alternatif dalam bersosialisasi dan aktualisasi diri bagi generasi muda ke arah yang positif dan berprestasi serta dapat sejalan dengan program pemerintah Kabupaten Klungkung mewujudkan masyarakat yang unggul dan sejahtera dengan spirit Gema Santi melalui esports. 

Reporter: bbn/rls



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami