search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pelaku Pembunuhan Karyawati Bank Diduga Kenalan Korban
Senin, 28 Desember 2020, 17:20 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Polisi masih mencari teka-teki siapa pembunuh karyawati Bank Mandiri Kuta, NPW (24) yang tewas dibunuh di kamar lantai 2 rumahnya di Jalan Kerta Negara Ubung Kaja, Denpasar Utara, Senin (28/12/2020) pagi. 

Dugaan sementara, pelaku adalah orang yang dikenal korban. Dugaan ini muncul berdasarkan hasil lidik aparat kepolisian Polresta Denpasar menyusul tidak ditemukannya kerusakan pintu gerbang dan rumah korban. Sementara Iphone 11 milik korban masih ada disampingnya. 

"Mengingat tidak ada kerusakan, diduga pelaku ada hubungan dengan korban," bisik sumber di lapangan, Senin (28/12/2020. 

Selain motif pembunuhan, kasus ini juga mengarah ke perampokan. Dimana barang milik korban yakni dompet dan sepeda motor hilang di dalam rumah. 

"Dompet dan motor korban dibawa kabur pelaku," ungkap sumber. 

Hingga kini jajaran Polresta Denpasar dibantu Inafis Polresta Denpasar masih menyelidiki motif kematian korban yang bekerja sebagai Teller Bank Mandiri Kuta tersebut. Polisi juga tengah mengumpulkan sejumlah alat bukti di rumah korban. 

Di kamar korban terlihat kondisinya berantakan. Darah berceceran dari mulai atas kasur hingga lantai. Diduga korban sempat melakukan perlawanan hingga korban secara brutal menusuk berkali-kali. 

"Korban tewas dengan 24 tusukan," bebernya. 

Kasat Reskrim Polresta Denpasar Kompol I Dewa Putu Gede Anom Danujaya yang berada di lokasi pembunuhan membenarkan korban ditemukan dalam keadaan sudah meninggal di dalam kamar. 

"Ya kami temukan seorang wanita dalam kondisi meninggal dunia di dalam rumah. Penyebab kematian akan diketahui melalui Autopsi," ujarnya Senin (28/12/2020) siang.

Namun Kompol Anom enggan berkomentar banyak apakah korban meninggal karena dibunuh. "Masih diselidiki," ungkap mantan Kapolsek Kuta Utara ini.

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami