search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Remaja Perempuan 14 Tahun Tewas Dihantam Truk
Jumat, 1 Januari 2021, 22:30 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NTB.

Astiana, remaja perempuan usia 14 tahun, warga Desa Jago Kecamatan Praya, Lombok Tengah (Loteng), Nusa Tenggara Barat (NTB), tewas dihantam mobil jenis dump truk, di jalan raya simpang empat Desa Mantang, Kecamatan Batukliang, Kabupaten Lombok Tengah, Jumat (1/1).

Dump Truck bernomor Polisi DR 8731 A yang dikemudikan Badri (57 tahun), laki-laki warga kota Mataram menghantam sepeda motor Honda Vario bernopol DR 2924 UC. Akibatnya, Astiana pengendara yang dibonceng meninggal dunia

Dan dua korban luka, Hazinawati (14 tahun) pengendara, dan Silawani (5 tahun) warga Desa Jago Kecamatan Praya Kabupaten Lombok Tengah kini dirawat di Puskesmas Desa Mantang. 

Kapolsek Batukliang, IPTU Gisi Yasa menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 10.20 WITA. Bermula ketika Dump Truck melaju dari arah timur menuju barat. 

Sesampainya di lokasi kejadian, truk menghantam sepeda motor yang dikendarai oleh ketiga korban yang datang dari arah Selatan menuju ke utara. 

"Peristiwa tersebut terjadi seketika. Dari keterangan sopir bahwa dia tidak melihat sepeda motor yang melintas lantaran terhalang oleh mobil lain yang berhenti di depannya," ujar Kapolsek. 

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan, korban meninggal sempat dibawa ke Puskesmas oleh warga setempat. Namun nyawanya tidak bisa tertolong. 

Pihaknya yang mendapat informasi, langsung turun ke lokasi, untuk membantu evakuasi dan melakukan pengaturan lalu lintas di sekitar lokasi kejadian agar tidak terjadi kemacetan.

"Mendapat laporan, personel langsung menuju lokasi untuk lakukan evakuasi dan pengaturan arus lalu lintas di sekitar TKP," pungkas Kapolsek Gisiyasa.

Reporter: bbn/lom



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami