search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pemuda 17 Tahun di Buleleng Tewas Terjepit Roda Depan Truk
Jumat, 8 Januari 2021, 18:50 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Satu orang tewas di tempat setelah terlibat dalam musibah kecelakaan lalu lintas di lintasan jalan Singaraja Seririt, tepatnya di Desa Temukus Kecamatan Banjar tersebut sangat tragis.

Korban Gusti Ngurah Adi Guna (17) tercatat sebagai pelajar SMA Saraswati Seririt tewas terjepit roda depan kanan truk dengan sepeda motor yang dikendarainya.

Laka lantas yang melibatkan korban yang mengendarai sepeda motor scoopy DK 4786 QU dengan truck DK 9569 AV, pada Jumat (8/1/2020) berawal saat korban melaju dari arah barat dengan mengambil haluan terlalu kekanan sehingga menyebabkan tabrakan adu jangkrik. 

“Di TKP menurut keterangan saksi, pengendara Honda Scoopy ini mengambil haluan terlalu ke kanan sehingga mengakibatkan mobil truk merah yang datang dari arah timur mengambil arah ke kanan, kemudian terjadi laka lantas di lokasi,” ungkap Kapolsek Banjar, Kompol Made Agus Dwi Wirawan, SH.,MH.

Berdasarkan olah lokasi peristiwa, awalnya korban tidak diketahui identitasnya, namun setelah dilakukan penyisiran korban yang terjepit di ban truck tersebut diketahui sevagai warga Desa Petemon Kecamatan Seririt. 

“Korban awalnya belum kita ketahui sehingga dilakukan penyusuran identitas termasuk menghubungi samsat untuk memastikan identitas korban,” papar Agus Dwi Wirawan.

Sementara, berdasarkan hasil olah TKP yang dilakukan Unit Lantas Polsek Banjar termasuk evakuasi terhadap korban, diketahui posisi sepeda motor melenceng kekanan sehingga menghantam bagian depan truk yang menyebabkan korban bersama sepeda motor masuk ke roda kanan truk sehingga terjepit. “Untuk sementara masih dilakukan penanganan dan proses laka ini dilimpahkan ke Unit Laka Lantas Sat Lantas Polres Buleleng,” ujar Kapolsek Banjar.

Untuk memastikan kronologis peristiwa, polisi sendiri masih melakukan pendalaman berkaitan dengan musibah laka lantas tersebut, termasuk mendengarkan keterangan sejumlah saksi-saksi dan mengamankan truck DK 9569 AV bersama pengendara Made Toya (52) warga Desa Menyali Kecamatan Sawan di Mapolres Buleleng.

Reporter: bbn/bul



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami