search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Oral Seks di Halte Bus, Sepasang Kekasih Diburu Polisi
Jumat, 22 Januari 2021, 14:40 WITA Follow
image

bbn/net

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Polisi tengah memburu lelaki dan perempuan yang diduga sepasang kekasih, karena terekam melakukan aksi asusila berupa oral seks di fasilitas umum, DKI Jakarta.

Keduanya berbuat asusila di halte bus dekat SMKN 34, Kramat Raya, Jakarta Pusat. Video aksi asusila sepasang kekasih itu viral di media sosial usai terekam kamera.

Kanit Reskrim Polsek Metro Senen Ajun Komisaris Bambang mengatakan, pihaknya belum menerima laporan terkait ulah sepasang kekasih itu. Meski begitu, Bambang memastikan aparat akan memburu kedua pelaku berdasarkan video viral berisi rekaman aksi mereka.

"Segera kami cari orangnya," kata Bambang saat dikonfirmasi, Jumat (22/1/2021) dikutip dari Suara.com.

Video yang berisi rekaman aksi asusila keduanya direkam memakai kamera ponsel warga sekitar. Rekaman itu lantas disebar melalui akun Instagram Instagram @ifo_jakartapusat. Dari situlah aksi keduanya menjadi buah bibir publik.

Berdasar rekaman video amatir itu, terlihat sepasang kekasih melakukan oral seks persis di halte bus tanpa mempedulikan lingkungan sekitar. Di lain sisi, beberapa pengendara yang melintas tampak berteriak ketika melihat tindakan asusila sepasang kekasih tersebut.

"Pak di hotel aja pak di hotel jangan di situ," teriaknya.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami