search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Didesak Netizen, Celine Evangelista Restui Stefan Syuting Bareng Wilona
Sabtu, 23 Januari 2021, 10:30 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Didesak Netizen, Celine Evangelista Restui Stefan Syuting Bareng Wilona

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Artis Celine Evangelista bicara mengenai keputusan Stefan William syuting bareng mantan kekasihnya, Natasha Wilona dalam sinetron Anak Band. Hal itu disampaikan oleh Celine Evangelista di tengah permasalahan rumah tangga yang menimpa dirinya dengan Stefan Wiilliam.

Awalnya, Rio Motret bertanya soal perasaan Celine Evangelista melihat suaminya akting mesra dengan Natasha Wilona. "Ini Stefan syuting lagi sama mantan pacar, lo cemburuan nggak sih? Main satu judul sinetron?" tanya Rio Motret di akun YouTubenya yang diunggah belum lama ini.

Perempuan 28 tahun ini pun langsung menjawabnya. Dia bilang sinetron itu diterima Stefan William atas usul darinya. "Ah gue, gue gimana yah. Emang gue yang ngusulin sih awalnya," ucap Celine Evangelista. "Oh ini biang keroknya berarti," timpal Rio Motret.

Ibu empat anak ini sebetulnya tidak bisa berbuat banyak mengingat permintaan itu datang dari netizen langsung. Mereka terus meminta dirinya mengizinkan Stefan William syuting bareng Natasha Wilona.

"Gue yang buka jalan. Karena gue tahu banyak penonton yang request 'Tolong dong izinin Stefan main bareng sama si A, si B.' Terus gue usulin, akhirnya dipenuhi dan lumayan berhasil sinetronnya sekarang lagi vakum kan," tuturnya.

Perihal masalah cemburu, Celine Evangelista pun memberikan jawaban cukup bijak. "Terus lo tanya cemburu apa nggak? Kalau gue sih nggak cemburu yah dia sama mantannya, karena gue tahu mereka aktris dan aktor yang profesional," jelasnya.

"Mereka berdua sudah biasa beradegan seperti itu. Seperti gue main sama mantan gue juga biasa aja. Itu hal biasa. Jadi nggak ada apa-apa," imbuhnya lagi.

Terlepas dari itu, dia tidak memungkiri kalau ada sedikit cemburu. Hanya saja Celine Evangelista menekankan masalah itu bukan penyebab dirinya dan Stefan William bertengkar.

"Cemburu sih adalah pasti, gue nggak munafik. Cuma itu bukan menjadi biang masalah sama gue. Dan bukan menjadi alasan gue berantem sama dia," ungkapnya. Seperti diketahui, rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William kini sedang bermasalah. Bahkan keduanya sudah tidak tinggal serumah lagi.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami