search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Dirumorkan Gabung Klub Eropa, Bek Persita Miftah Anwar Sani Membantahnya
Kamis, 28 Januari 2021, 15:10 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Dirumorkan Gabung Klub Eropa, Bek Persita Miftah Anwar Sani Membantahnya

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Bek Persita Tangerang, Miftah Anwar Sani, belum lama ini dirumorkan sedang dilirik FK Sloboda Tuzla dari Serbia. Namun, Miftah membantah rumor tersebut dengan tegas.

Melalui akun media sosial Instagramnya pada Selasa (27/1/2021), Miftah Anwar Sani memberikan klarifikasi terkait rumor yang menyebutkan dirinya akan bergabung ke klub Eropa.

Miftah membantah rumor tersebut karena dirinya saat ini masih terikat kontrak dengan Persita. Bek berusia 25 tahun ini juga mengaku masih ingin bermain untuk Persita.

"Saya Miftah Anwar Sani, dengan ini memberikan klarifikasi atas rumor pemberitaan yang berkembang sejak awal pekan ini. Pertama, saat ini saya masih terikat kontrak dengan Persita dan masih ingin bermain untuk Persita. Klub yang saya cintai," tulisnya.

"Kedua, berita yang beredar tentang saya ke klub di Eropa itu tidak benar sama sekali. Saya tidak pernah berkomunikasi dengan pihak atau klub manapun," imbuhnya.

Lebih lanjut, Miftah mengungkapkan bahwa peluang untuk dirinya berkarier di luar negeri juga kecil. Sebab dirinya masih merupakan anggota TNI aktif.

"Ketiga, sebagaimana diketahui bahwa saya merupakan anggota TNI aktif dan karena kompetisi belum berjalan, saat ini saya berdinass sebagaimana mestinya. Sangat kecil kemungkinan bagi saya berada di luar negeri dalam waktu lama.

"Karena saya bergerak dan berbuat atas dasar izin dan perintah. Bagi saya pribadi sudah bisa dapat izin untuk bermain di Persita saja sudah sangat bersyukur," tutup pernyataanya.

Terlepas dari itu, Persita Tangerang baru-baru ini juga harus kehilangan pemain asing andalannya, Tamirlan Kozubaev. Pemain asal Kyrgztan ini resmi meninggalkan tim berjuluk Pendekar Cisadane karena kompetisi Liga 1 yang tidak jelas.(sumber: suara.com)
 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami