search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pamela Anderson Nikahi Pengawal Pribadinya Sendiri
Kamis, 28 Januari 2021, 15:35 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Pamela Anderson Nikahi Pengawal Pribadinya Sendiri

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Akrtis Pamela Anderson kembali menikah untuk kelima kalinya. Kali ini, mantan bom sex 1990-an ini menikah dengan pengawal pribadinya sendiri, Dan Hayhurst.

Mengutip dari Dailymail, pernikahan Pamela Anderson dan Dan Hayhurst berlangsung pada Malam Natal 2020 lalu di sebuah pulau pribadi di Vancouver, Kanada.

Menariknya, Pamela Anderson dan Dan Hayhurst saling jatuh cinta selama lockdown akibat pandemi virus corona (Covid-19).

Pernikahan sendiri berlangsung sederhana di belakang rumah yang awalnya dibeli akrtis 53 tahun ini untuk kakek dan neneknya.

Tidak ada pengiring pengantin, tanpa keluarga dan teman. Pernikahan Pamela Anderson dan Dan Hayhurst hanya dihadiri seorang pendeta dan saksi.

Sebelum menikah dengan Dan Hayhurst, Pamela Anderson sempat berumah tangga dengan Tommy Lee, Kid Rock, Rick Salomon (dua kali).

Pamela Anderson sebenarnya pernah dikabarkan menikah dengan produser Jon Peters. Namun pernikahan itu tak sampai dicatat di catatan sipil.

Selain itu, bintang serial Baywatch ini juga sempat menjalin hubungan serius dengan pesepakbola asal Prancis, Adil Rami. Namun hubungan tersebut kandas di tengah jalan.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami