search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
32 Pengunjung Pantai Kedungu Mendadak Dites Rapid Antigen, Ini Hasilnya
Senin, 1 Februari 2021, 10:20 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Kegiatan penegakan disiplin protokol kesehatan (prokes) selama berlakunya Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PKM) di Tabanan mulai dibarengi dengan program 3T (tracing, tracking, dan treatment).

Seperti terpantau dalam kegiatan pendisiplinan yang digelar tim yustisi dari Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 di Pantai Kedungu, Kecamatan Kediri, pada Minggu (31/1).

Tim yang terdiri dari unsur Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), TNI, Polri, Dinas Perhubungan, dan Dinas Kesehatan itu bukan hanya melakukan teguran atau penerapan sanksi, namun langsung melakukan rapid test antigen kepada beberapa pengunjung maupun pedagang di Pantai Kedungu. Total ada 32 orang pengunjung dan pedagang yang diambil sampelnya dalam pelaksanaan rapid test antigen tersebut.

 "Astungkara hasilnya negatif semua. Kalau ada yang positif langsung diambil tindakan isolasi terpusat," ujar Dandim 1619/Tabanan, Letkol Inf Toni Sri Hartanto.

Sampai sejauh ini Tabanan masih menjadi daerah berstatus zona merah dalam peta penyebaran Covid-19 di Bali. Bahkan saat ini, PKM masih diberlakukan setelah dilakukan perpanjangan.

"Seperti diketahui, hari ini ada kegiatan Banyu Pinaruh. Kegiatan itu harus tetap berjalan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yakni memakai masker, mencuci tangan, dan menggunakan masker," sebutnya.

Reporter: bbn/tab



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami