search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
5 Makanan Ini Sebaiknya Dihindari Sebelum Berhubungan Seks
Minggu, 7 Februari 2021, 17:15 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/5 Makanan Ini Sebaiknya Dihindari Sebelum Berhubungan Seks

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Tahukah Anda? Ada beberapa makanan yang bisa memengaruhi libido dan stamina Anda ketika berhubungan seks. Maka dari itu, sebaiknya pilih-pilih dulu makanan yang akan Anda santap sebelum berhubungan seks.

Berikut ini dilansir dari Health Shots, lima jenis makanan yang harus dihindari sebelum berhubungan seks.

1. Keju

Semua jenis keju, termasuk mozzarella, ricotta atau keju cottage mengandung laktosa tinggi yang bisa menyebabkan rasa tidak nyaman parah di perut. Karena itu, hindari konsumsi makanan yang mengandung keju seperti pizza, burger, dan pasta sebelum berhubungan seks.

2. Makanan pedas

Jika Anda sangat menyukai makanan pedas, Anda sebaiknya menghindari makanan ini sebelum berhubungan seks. Karena, makanan pedas bisa menyebabkan naiknya asam lambung, gangguan pencernaan dan memicu buang air besar ribuan kali.

3. Bawang putih dan merah

Bawang putih dan merah mungkin memberikan banyak manfaat kesehatan, tetapi ini juga bisa mengubah bau sekresi Anda. Jika makanan pedas dilarang sebelum berhubungan seks, maka bawang putih dan merah juga harus dihindari.

4. Kacang

Kacang mengandung molekul gula yang cukup sulit untuk dicerna tubuh. Ketika kacang mencapai usus besar, bakteri akan mengubah molekul menjadi banyak gas. Kondisi ini bisa menyebabkan Anda kentut sepanjang malam sehingga tidak akan nyaman untuk berhubungan seks.

5. Makanan asin

Hindari makanan asin sebelum berhubungan seks. Karena, makanan sarat garam bisa membuat Anda merasa kembung dalam waktu singkat. Selain itu, makanan asin juga bisa mencegah Anda mencapai orgasme dengan mengurangi aliran darah.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami