search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kronologi Pria Tasikmalaya Tewas di Penginapan Gunung Salak Denpasar
Selasa, 16 Februari 2021, 18:00 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Penemuan mayat berlangsung di penginapan Mustika Indah di Jalan Gunung Salak, Denpasar, Senin (15/2/2021) sekitar pukul 14.30 WITA. Korban yang meninggal diketahui bernama Yoyo (52) asal Sukaraja, Raja Polah, Tasikmalaya, Jawa Barat. 

Menurut Kanit Reskrim Polsek Denpasar Barat AKP H Andi Muh Nurul Yaqin, saksi karyawan penginapan Mustika Indah, yakni Ni Wayan Suarningsih (48) menerangkan Yoyo datang ke penginapan pada Minggu (14/2/2021) sekitar pukul 22.13 WITA. Tujuannya untuk membooking kamar pada hari Senin (15/2/2021) siang. Ia beralasan ingin istirahat full di kamar penginapan. 

"Kata saksi, tamu yang menginap ingin istirahat full di kamar," ujar AKP Yaqin, Selasa (16/2/2021). 

Besoknya, sekitar pukul 08.00 WITA, Yoyo datang lagi untuk check in di kamar yang dipesannya tadi malam. Sementara itu, saksi karyawan lainnya yakni Ni Wayan Wati (45) menerangkan sebelumnya ia melihat tamunya Yoyo keluar dari kamarnya sekitar pukul 13.00 WITA untuk membeli minum. Tak lama ia masuk kembali ke kamarnya. 

Berselang 1 jam kemudian atau sekitar pukul 14.00 WITA, seharusnya Yoyo sudah check out. Tapi ia tidak kunjung keluar dari kamar penginapan. Kedua karyawan menggedor kamar namun tidak ada sahutan dari dalam kamar. 

Saksi karyawan kemudian membuka kamar dan melihat korban sudah terbujur kaku. Ia mengenakan kaca mata, memakai baju kaos warna putih dan celana warna biru. 

Korban ditemukan dalam posisi terlentang dengan kepala di sebelah utara dan kaki di selatan. Informasi orang meninggal diteruskan ke tim medis dan kepolisian. Namun sayang, nyawa Yoyo tidak bisa tertolong lagi. Polisi yang memeriksa isi tas korban menemukan kondom, obat batuk, permen dan obat flu serta uang tunai Rp 1.750.000. 

Setelah memeriksa, jasad pria asal Tasikmalaya itu dievakuasi ke RSUP Sanglah, Denpasar menggunakan mobil ambulans BPBD Kota Denpasar. 

"Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada jenazah korban. Diduga korban meninggal dunia karena sakit," terang AKP Yaqin.

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami