search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Temuan Mayat di Klungkung, Ini Hasil Pencocokan Identitas Keluarga Pemancing yang Hilang
Rabu, 17 Februari 2021, 14:50 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Sempat ada dugaan bahwa sosok jenazah yang berhasil dievakuasi oleh tim SAR pada Selasa (16/02/2021) adalah salah satu dari tiga orang pemancing yang hilang sebelumnya.

Namun, setelah melihat ciri-ciri serta dicocokkan oleh pihak keluarga, rupanya masing - masing pihak keluarga tidak menemukan satupun adanya kesamaan ciri - ciri dari sosok mayat yang ditemukan mengambang di wilayah perairan Klungkung tersebut dengan tiga pemancing yang dilaporkan hilang.

Kapolsek Kawasan Laut Padangbai, Kompol. I Made Suadnyana saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut.

 "Untuk memastikan identitas jenazah yang dievakuasi tersebut, pihak keluarga dari tiga pemancing malam itu langsung dihadirkan untuk mencocokkan ciri fisik dari masing - masing pemancing yang hilang tersebut," ujar Suadnyana saat dihubungi pada Rabu, (17/02/2021).

Dari pihak keluarga Gede Satria salah satu pemancing hilang asal Banjar Dinas Kalanganyar, Desa Sibetan, Bebandem, Karangasem, setelah orang tuanya mencocokan langsung dikatakan bahwa jenazah tersebut bukanlah anaknya setelah melihat ciri - ciri tidak ditemukan tato pada pergelangan kedua tangannya.

Hal yang sama juga dikatakan oleh pihak keluarga Wayan Abdiyana dan I Kaden Rena pemancing asal Desa Duda, Selat, Karangasem. Pihak keluarga juga menyatakan bahwa jenaah tersebut bukanlah keduanya setelah melihat ciri fisik tinggi badan jenazah 163 cm, sedangkan saudaranya yang hilang sampai saat ini diperkirakan lebih dari 175 cm.

Sementara itu, Koordinator Pos SAR Karangasem, I Gusti Ngurah Eka Wiyadnyana juga membenarkan perihal hasil pencocokan dari pihak keluarga ketiga pemancing hilang tersebut.

"Ya benar, identitas mayat masih belum diketahui. Pihak keluarga dari ketiga pemancing tersebut mengatakan tidak menemukan persamaan ciri - ciri mayat dengan ketiga pemancing yang hilang," kata Ngurah Eka.

Saat ini memasuki hari ke empat, proses pencarian terhadap ketiga orang pemancing hilang tersebut masih terus dilakukan, pencarian dilakukan meliputi perairan hingga pesisir yang ada di sekitar TKP.

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami