search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Wabup Kasta Salurkan Bantuan PMI
Rabu, 3 Maret 2021, 15:55 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/Wabup Kasta Salurkan Bantuan PMI

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KLUNGKUNG.

Wakil Bupati Klungkung, I Made Kasta didampingi Camat Dawan, I Dewa Gede Widiantara bersama Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Klungkung menyerahkan bantuan paket sembako di Kecamatan Dawan, Selasa (2/3).  

Bantuan diberikan kepada warga yang terkena bencana pohon tumbang, akibat hujan deras disertai angin kencang yang melanda Klungkung beberapa waktu lalu. 

Bantuan sembako dari PMI itu diberikan kepada I Ketut Suardana asal Dusun Lekok, Desa Sampalan Klod, I Nengah Rasna dan I Nyoman Wena di Dusun Bandung, Desa Gunaksa, I Nengah Narta asal Dusun Babung Desa Gunaksa, dan I Nengah Surata di Dusun Kanginan Desa Pesinggahan.

Wabup Kasta berharap bantuan ini bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan warga yang terkena bencana. Selaku Ketua PMI Klungkung, Wabup Kasta menyatakan, bantuan kemanusiaan ini akan terus berlanjut meskipun dimasa pandemi, sepanjang ada laporan dari warga. 

Dihari yang sama, Wabup juga meninjau Balai Pesanekan pada Madyaning Mandala Pura Bukit Tengah Desa Gunaksa yang roboh akibat cuaca buruk, serta meninjau kegiatan BPBD yang melaksanakan proses pemotongan pohon tumbang di jalan menuju Bukit Abah dan penebangan pohon di Jaba Pura Pasar Desa Adat Dawan Klod. 
 

Reporter: Humas Klungkung



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami