search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Video Pemotor Terobos Kolong Truk Trailer
Senin, 8 Maret 2021, 15:30 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Video Pemotor Terobos Kolong Truk Trailer

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Seorang pemotor di daerah Jawa Timur melakukan aksi nekat. Dengan beraninya, pemotor ini menerobos kolong truk trailer yang sedang berputar. 

Aksi pemotor nekat menerobos kolong truk trailer diunggah akun Tiktok @riki_rfldi, Senin (1/3/2021). "Hanya di +62 loss!!!!," tulis akun tiktok tersebut.

Dalam kolom keterangan unggahan tersebut dijelaskan bahwa kejadian ini terjadi di sebuah ruas jalan di Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur. Namun ada juga warganet yang menyebut peristiwa itu terjadi di Situbondo.

Dalam video itu terlihat sebuah truk trailer sedang memutar balik di sebuah jalan raya.  Karena ukurannya yang sangat panjang, truk tersebut membutuhkan waktu lama untuk memutar dan membuat pengendara lainnya menunggu.

Salah seorang pemotor tampak tak sabar dengan hal itu dan memutuskan untuk mengambil jalan pintas. Ia nekat menerobos kolong truk tersebut agar bisa segera lewat.

Melihat aksi pemotor tersebut, salah seorang pengguna jalan tampak resah dan panik. Pria berbaju merah itu lantas menghampiri pemotor yang sedang menerobos kolong truk dan berusaha membantunya agar bisa cepat lolos dari kolong truk.

Beberapa saat kemudian, tampak pria itu berhasil melewati kolong truk trailer. Ia pun melaju begitu saja meninggalkan lokasi.

Para warganet yang melihat aksi tersebut lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka menyoroti aksi pemotor yang tidak sabaran itu. Ada juga yang ngeri melihat aksi tersebut.

"Nggak sabar amat sih? Ada masalah apa kok buru-buru?" tulis warganet dengan akun @alyhrs***.

"Hanya di Indonesia ada adegan seperti ini," tulis warganet dengan akun @theywe***.

"Nyawa masih banyak, tidak takut," tulis warganet lain dengan akun @sunendi***.

"Ngeri kelindes," tulis warganet dengan akun @nurul_hudaw***.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami