search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Polisi Panggil Panitia Dangdutan Yang Viral Langgar Prokes
Senin, 8 Maret 2021, 19:05 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Polisi Panggil Panitia Dangdutan Yang Viral Langgar Prokes

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Kepolisian memanggil panitia acara syukuran Wali Kota Blitar Santoso yang diisi dengan acara joget-joget dangdut di rumah dinasnya. Acara wali kota ini direkam kemudian viral.

Video dangdutan wali kota ini kemudian viral di media sosial dan aplikasi berbagi pesan warga WhatsApp. Dalam video itu, wali kota dan sejumlah undangan nampak joget bareng tanpa masker. Diduga acara itu abai terhadap protokol kesehatan.

Kapolres Blitar Kota AKBP Yudhi Hery Setiawan menegaskan sudah melayangkan surat panggilan pemeriksaan kepada panitia acara tersebut. Pemanggilan penting untuk memastikan kebenaran video berdurasi 4 menit 28 detik tersebut.

Surat pemanggilan sendiri dilayangkan hari ini, Senin (08/03/2021). Polisi juga sudah mengecek lokasi acara dan berkoordinasi dengan Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19.

"Akhirnya, hari ini kita datangkan panitia pelaksana sebanyak 5 orang guna dimintai keterangan," katanya dikutip dari suaraindonesia.co.id, jejaring media suara.com, Senin (08/03/2021).

Demi memastikan semuanya aman, kata Yudhi, Polres Blitar Kota berkolaborasi dengan Dinas Kesehatan setempat untuk melaksanakan test swab. Rencananya, tes usap akan diikuti oleh seluruh tamu undangan yang datang pada agenda tasyakuran Walikota.

"Setelah semuanya mengikuti test swab, beberapa hari kedepan akan diawasi secara ketat oleh petugas, baik itu dari petugas operasi yustisi maupun dari gugus tugas," katanya.

Sebagai informasi, Jagat maya kembali dihebohkan dengan video berdurasi 4 menit 28 detik yakni dalam video tersebut terlihat Walikota Blitar Santoso sedang asyik berjoget bersama biduan dengan diiringi musik dangdut.

Dalam video itu sejumlah orang nampak tidak memakai masker dan nampak berkerumun tanpa jarak. Ironisnya sambil berjoget Wali Kota Santoso menyawer sejumlah biduan.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami