search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Dokter yang Tewas Sempat Sewa 2 Mobil Tapi Belum Dikembalikan
Senin, 15 Maret 2021, 19:15 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Selain dugaan bunuh diri, kematian dokter spesialis penyakit dalam dr IGN Ngurah Budiana Indrawan itu menyisakan informasi teranyar. 

Dimana, korban dikabarkan menyewa dua unit mobil, yakni mobil All New Terios 2019 DK 1389 WL milik Putu Nano dan Xenia warna putih DK 1686 QW milik I Wayan Kari. 

Diketahui, dua mobil itu disewa korban sekitar 3 pekan lalu. Semestinya, kedua mobil dikembalikan oleh korban, pada Sabtu (13/3/2021), namun tidak juga dikembalikan. 

Bahkan pemilik mobil Putu Nano mengaku sudah berkoordinasi dengan keluarga korban namun belum ada respon. Sehingga, Putu Nano melaporkannya ke Polsek Tabanan sedangkan Wayan Kari melapor ke Polresta Denpasar tentang kehilangan mobil

"Baru dibayar Rp500 ribu dari Rp 3 juta harga sewa. Jadi, Sabtu pagi saya dengar korban meninggal dunia. Sampai sekarang mobilnya belum ditemukan," ungkap Putu Nano. 

Ia mengatakan pada saat menyewa mobil, dr IGN Made Budiana Indrawan hanya bermodalkan fotokopi KTP saja. Sebab, korban sudah lama dikenal sejak tahun 2012 lalu. 

"Dia dokter spesialis penyakit dalam dan membuka praktek di Tabanan. Pas ketemu, dia minta sewa mobil. Baru pertama kali dia sewa mobil saya untuk pakai kerja dan sembahyang," ungkapnya. 

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami