search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Tren Penurunan Kasus Covid-19 di Jembrana
Kamis, 18 Maret 2021, 23:10 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, JEMBRANA.

Perkembangan Covid-19 di Jembrana kini mulai menunjukkan tren postif terkait penanganan pasien terkonfirmasi covid-19.  

Hingga per Kamis (17/03/2021) ruang isolasi masih merawat 17 pasien, dimana 15 orang merupakan pasien terkonfirmasi covid-19 dan 2 orang pasien suspek.

Selama satu minggu belakangan ini juga nihil pasien covid-19 yang meninggal. Tren positif ini dibarengi dengan tim medis RSU Negara juga memulangkan pasien terkonfirmasi Covid-19 yang sudah dinyatakan sembuh. Pasien yang sembuh tersebut berjumlah 6 orang. 

Menurut Plt Dirut RSU Negara dr. Ni Putu Eka Indrawati, selama sebulan terakhir ini, pasien terkonfirmasi masuk di ruang isolasi sudah menurun. Bahkan selama seminggu ini tidak ada pasien covid-19 yang baru menjalani perawatan.

"Saat ini pasien terkonfirmasi Covid-19 yang masih menjalani perawatan di isolasi masih 17 orang, 15 orang positif covid dan 2 orang berstatus probable," terang Eka Indrawati di sela sela vaksinasi tahap ke II untuk wartawan.

Dr. Eka menambahkan, dari 6 pasien yang telah dipulangkan tersebut 3 diantaranya merupakan ibu melahirkan. Namun meskipun menunjukaan penurunan kasus penanganan pasien yang terkonfirmasi covid-19, pihaknya selalu siap jika ada lonjakan kasus covid lagi.

Reporter: bbn/jbr



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami