search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Setelah Mencuci Baju, Seorang Perempuan Terbujur Meninggal Mendadak di Terminal
Sabtu, 20 Maret 2021, 09:55 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Setelah Mencuci Baju, Seorang Perempuan Terbujur Meninggal Mendadak di Terminal

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Seorang perempuan paruh baya bernama Srimani (56) ditemukan meninggal di tempat tinggalnya di Terminal Gubernur Suryo Gresik Jawa Timur. Sri aslinya warga Kelurahan Gesing Kecamatan Semanding Kabupaten Tuban.

Sri selama ini tinggal di tempat tinggalnya, sebuah rumah di kawasan terminal. Menurut saksi mata, Suswati (50) yang merupakan rekan korban, Sri meninggal setelah beberapa waktu masuk kamar setelah mencuci baju di luar rumah.

Menurut ibu-ibu warga Desa Plosorejo, Kecamatan Tawangharjo, Kabupaten Grobogan, itu Sri awalnya mencuci baju. Setelah selesai kemudian masuk ke kamar tempat tinggalnya dan berbaring.

Sejak itu Sri tidak lagi keluar rumah. Sampai akhirnya Suswati membangunkannya namun tidak ada tanda-tanda kehidupan pada Sri. "Sebelum saya bangunkan korban tidak keluar tidak rumah sangat lama. Karena ada yang mencurigakan saya mencoba membangunkan.

Tapi kaget melihat korban sudah terbujur kaku," ujarnya, dikutip dari beritajatim.com, jejaring media suara.com, Jumat (19/03/2021). Melihat rekannya terbujur kaku tak bernyawa.

Rekan korban yang juga menjadi saksi melaporkan kejadian ini ke Polsekta Gresik. Beberapa lama kemudian anggota polisi setempat datang ke TKP guna melakukan penyelidikan

Kapolsekta Gresik AKP Inggit membenarkan ada warga meninggal dunia mendadak di lokasi Terminal Gubernur Suryo. "Anggota sudah melakukan penyelidikan serta memeriksa sejumlah saksi-saksi.

Termasuk saksi pertama rekan korban," ungkapnya. Inggit menambahkan, jenazah korban sudah dievakuasi ke kamar mayat RSUD Ibnu Sina Gresik guna dimintakan VER korban. "Lokasi tempat korban sudah kami police line. Hal ini dilakukan untuk memudahkan penyelidikan penyebab meninggalnya korban," katanya.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami