search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Seorang Janda Sempat Disebut Hamil Karena Angin Masuk Kelaminnya, Ternyata Ini Sebabnya
Selasa, 23 Maret 2021, 13:45 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Seorang Janda Sempat Disebut Hamil Karena Angin Masuk Kelaminnya, Ternyata Ini Sebabnya

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Siti Zainah, janda Cianjur yang sebelumnya mengaku hamil tanpa berhubungan intim, ternyata dia hamil karena mantan suaminya. Siti Zainah hamil karena berhubungan intim sebelum memutuskan cerai.

Bapak dari anak Siti Zainah adalah mantan suaminya, pria berinisial MS tadi.

Hal ini sudah dikonfirmasi oleh Camat Cidaun Herlan Iskandar. Herlan mengatakan, bahwa MS telah mengakui bahwa anak Zainah adalah anaknya.

“Mantan suaminya sudah mengakui anaknya,” ujar Herlan, kepada wartawan baru-baru ini.

Kasus hamilnya Siti Zainah ini menjadi heboh karena dianggap tidak masuk akal, dan sulit untuk bisa dijelaskan secara medis.

Sebelumnya, Siti Zainah mengaku bahwa dirinya tiba-tiba hamil setelah angin berhembus ke arahnya dan merasa perutnya buncit.

Setelah merasakan hal yang tak biasa di perutnya ia dilarikan ke puskesmas terdekat kala itu. Siti Zainah mengaku kaget karena petugas di puskesmas mengatakan ia akan segera melahirkan.

Zainah tentu kaget, ia merasa tidak pernah mengalami gejala-gejala kehamilan lalu tiba-tiba ia harus melahirkan pada saat itu juga.

Bahkan warga Kampung Gabungan, Desa Sukapura, Kecamatan Cidaun, Cianjur, Jawa Barat, itu mengaku hanya merasakan hamil selama satu jam.

Setelah ditelusuri, Siti Zainah merupakan janda yang telah berpisah dengan mantan suaminya beberapa bulan lalu yakni MS.

Diketahui sebelumnya Siti Zainah dan MS pernah konsultasi ke bidan pada Juli 2020 untuk mengetahui apakah SZ hamil.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami