search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Detik-Detik Penemuan Mayat Guru Paruh Baya Tewas
Selasa, 23 Maret 2021, 14:00 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Detik-Detik Penemuan Mayat Guru Paruh Baya Tewas

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Penemuan mayat guru di Blok G3 RT 001/033 Kelurahan Mustikajaya Kecamatan Mustikajaya Kota Bekasi membuat geger warga setempat. Warga setempat geger karena awalnya mereka tidak mengetahui peristiwa tersebut.

Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari membeberkan detik-detik penemuan mayat guru tersebut pada Minggu (21/3/2021).

Dia menjelaskan, korban yang diketahui bernama Yati Sumiatu pertama ditemukan oleh warga dengan tak sengaja.

Peristiwa bermula ketika warga bernama Pariyanto melintas di depan rumah Yati. Di situ dia melihat sepeda motor Yati terparkir di teras rumah dengan posisi pagar tak terkunci.

Lalu, Pariyanto berinisiatif memanggil Yati agar memindahkan sepeda motornya terparkir di lokasi tersebut. Sayangnya, panggilan tersebut tak mendapatkan jawaban.

"Saksi (Pariyanto) memanggil korban dengan berulang kali namun tidak ada jawaban, setelah itu saksi berkoordinasi dengan warga setempat untuk memanggil korban, namun tidak ada jawaban juga," kata Kompol Erna Ruswing Andari, Senin (22/3/2021).

Setelah itu, Pariyanto bersama warga membuka paksa pintu rumah korban secara paksa.

"Setelah berhasil masuk rumah korban, alangkah terkejutnya mereka karena mendapati korban terbaring tidak bernyawa di lantai," ujarnya.

Korban yang diketahui tinggal sendirian di rumahnya itu diduga meninggal akibat sakit yang dideritanya. Hal tersebut terlihat dari tidak adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Kasus itu kemudian ditangani Polsek Bantargebang dan tengah melakukan penyelidikan dengan menghubungi tim unit identifikasi Polres Metro Bekasi Kota. Selain itu, polisi juga melakukan penyelidikan dengan mengumpulkan keterangan saksi. Selanjutnya korban dibawa ke RSUD Kota Bekasi untuk dilakukan visum luar.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami