search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Penangkapan Teroris Diwarnai Ledakan, Wartawan Lari Berhamburan
Senin, 29 Maret 2021, 15:50 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Penangkapan Teroris Diwarnai Ledakan, Wartawan Lari Berhamburan

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Penangkapan terduga teroris di Cibarusah Cikarang, Kabupaten Bekasi diwarnai ledakan. Ledakan diduga berasal dari bom milik teroris yang ditangkap.

Ledakan terdengar tiba-tiba. Hal ini kontan membuat warga yang tengah menonton dan wartawan yang meliput kaget sehingga lari kocar kacir.

Sebelum terdengar ledakan keras, polisi memang meminta wartawan yang meliput dan warga yang menonton mundur atau menjauh dari tepi jalan.

Ledakan terdengar keras. Ledakan terjadi sekira pukul 13.27 WIB, Senin (29/3/2021).

Sebelumnya, Densus 88 gerebek teroris di Cibarusah Cikarang, Kabupaten Bekasi. Tepatnya di Jalan Raya Cikarang-Cibarusah, Kabupaten Bekasi.

Kekinian lokasi penangkapan teroris itu di garis polisi, Senin (29/3/2021). Lokasi penangkapan itu ada di pinggir jalan di Jalan Raya Cikarang-Cibarusah, Kabupaten Bekasi. Tampak beberapa polisi bersenjata berjaga di depan sebuah toko yang tutup.

Sampai kini belum ada pihak kepolisian yang berkomentar. Penangkapan ini pasca aksi bom bunuh diri bom Gereja Makassar, Minggu (29/3/2021) kemarin.

Tak biasa, garis polisi itu berwarna merah.

Sementara di sana ada bengkel Tunas Jaya Motor. Diketahui penangkapan teroris di sana di sebuah bengkel motor.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menjelaskan kondisi penangkapan teroris di Bekasi, polisi masih di tempat kejadian perkara.

"Polisi masih di TKP," kata Yusri saat dihubungi dilansir Suarabekaci.id. 

Densus 88 gerebek teroris di bengkel motor Cibarusah, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Senin (29/3/2021). Penggerebekan masih berlangsung. Selain di Cikarang, Densus 88 juga geberek teroris di Jakarta Timur, hari ini. Penggerebekan itu disebut terjadi di Jalan Raya Condet, Kelurahan Balekambang, Kecamatan Kramat Jati.

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Erwin Kurniawan mengatakan pihaknya tengah menuju ke lokasi. Namun, dia belum bisa merincikan detil penggerebekan terduga teroris tersebut.(sumber: suara.com)


 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami