search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Warga Abang Karangasem Tewas Saat Panjat Pohon Kelapa
Minggu, 4 April 2021, 19:30 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Sungguh malang nasib Made Locik. Lelaki asal Dusun Abang Kaler, Desa Abang, Kecamatan Abang, Karangasem ini meninggal dunia setelah terjatuh saat memanen buah kelapa di kebunnya pada Sabtu (03/04/2021).

Menurut Wayan Sadra salah seorang kerabat korban, saat itu korban  memanjat pohon kelapa untuk memetik buahnya yang nantinya akan dijual untuk membeli kebutuhan sehari – sehari. 

Namun entah apa yang terjadi korban tiba – tiba terjatuh dari atas pohon, saat warga di sekitar lokasi memberikan pertolongan korban masih dalam keadan sadar bahkan sempat juga berteriak meminta tolong.

“Setelah diberikan pertolongan, almarhum saat itu masih bisa diajak berkomunikasi bahkan masih bisa menceritakan penyebabnya terjatuh dari atas pohon,” ujarnya kepada awak media, Minggu, (04/04/2021).

Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, korban menceritakan bahwa ketika memanjat pohon ia memegang batang daun kelapa yang dirasanya masih cukup kuat. Hanya saja perkiraannya meleset, batang daun yang ia pegang ternyata sudah lapuk, sehingga saat dipegang batang daun rapuh dan tak kuat menahan beban tubuh korban sehingga membuatnya terjatuh dari ketinggian sekitar 20 meteran.

Disana, korban kemudian langsung dilarikan kerumah sakit, hanya saja karena kondisinya cukup parah pihak rumah sakit kemudian memberikan rujukan ke rumah sakit lain. Namun karena keterbatasan baiaya pihak keluarga akhirnya memilih untuk membawa korban berobat ke tempat tradisional.

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami