search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Istri Pakai Baju 'Dinas Malam' Ekspresi Suami Bikin Jomblo Meringis
Selasa, 6 April 2021, 09:00 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Istri Pakai Baju 'Dinas Malam', Ekspresi Suami Bikin Jomblo Meringis

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan seorang wanita yang membagikan pengalamannya saat memakai baju 'dinas malam'. Perlu diketahui, baju 'dinas malam' merupakan pakaian yang memiliki model terbuka. Wanita itu pun kemudian mengenakannya dan merekam ekspresi wajah sang suami.

Dalam video tersebut tampak sang suami masuk ke dalam kamar. Ketika melihat sang istri mengenakan baju 'dinas malam' di dalam kamarnya, pria itu pun tersenyum.

Selanjutnya, pria tersebut mematikan lampu kamarnya. Video ini diunggah oleh akun TikTok makeupbyprillia dan telah ditonton lebih dari empat juta pengguna.

Para warganetpun ramai berkomentar membicarakan aksi pasangan tersebut. "Gue kira baju dinas malam karena emang pake baju dinas kerjanya gitu, hmm," komentar ludfi_19.

"Buat yang nggak tahu dan nggak paham, mereka mau main gaplek guys," tutur hapidz.n. "Bagi yang sudah menikah menjemput pahala, bagi yang belum nikah menjemput dosa," tulis miko_har.

"Bisa-bisanya saya putar berulang-ulang, tuh kan jadi iri karena suamiku lebih suka nonton drakor," ungkap anisafitrij. "Enak ya bercandanya orang kalau sudah halal," timpal _rahmaamelia.(sumber: suara.com)
 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami