search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Seorang Kusir Delman Tewas Penuh Luka Bacok
Selasa, 13 April 2021, 07:30 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Seorang Kusir Delman Tewas Penuh Luka Bacok

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Pria bernama Roni (30) warga Desa Tunggak Cerme, Kabupaten Probolinggo ditemukan tewas oleh warga setempat sekitar pukul 17.00 WIB, pada Minggu (11/4/2021) lalu. Tubuhnya penuh luka diduga akibat bacok atau sabetan senjata tajam.

Pria diketahui sehari-hari sebagai kusir delman itu mengalami luka bacok di bagian kepala, leher dan bagian tubuh lainnya.

Polisi yang mendapatkan laporan itu langsung mendatangi lokasi kejadian dan menggelar olah TKP. Penyidik mengamankan sejumlah barang bukti, diantaranya sandal dan sepeda motor milik korban.

Kekinian, mayat korban telah dievakkuasi ke RSUD dr Mohammad Saleh, Kota Probolinggo, untuk keperluan penyelidikan.

Sementara, Kasat Reskrim Polres Probolinggo Kota AKP Heri Sugiono mengatakan, kesimpulan sementara korban tewas akibat sabetan senjata tajam jenis celurit. Total, menurutnya, ada 24 luka bacokan di tubuh korban.

Berdasarkan hasil penyidikan, lanjut dia, telah dikantongi identitas terduga pelaku. Kemudian dengan sigap, polisi telah mengamankan terduga pelaku berinisial A (31) warga Desa Tempuran, Kabupaten Probolinggo.

"Jadi pelaku sudah kami amankan, sekitar satu jam pasca kejadian. Pelaku kami tangkap di rumahnya, tanpa perlawanan," kata Heri, dikutip dari Jatimnet.com jaringan Suara.com, Senin (12/4/2021).

Sedangkan motif terduga pelaku pembunuhan itu masih didalami penyidik.

"Kami juga amankan sebilah celurit dalam kasus ini. Yang pasti, pelaku sudah kami amankan dan tengah dilakukan pengembangan penyelidikan," sambungnya.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami