search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Sopir Nikung Terlalu Tajam, Jenazah Korban Covid-19 Terlempar dari Ambulans
Rabu, 28 April 2021, 07:00 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Sopir Nikung Terlalu Tajam, Jenazah Korban Covid-19 Terlempar dari Ambulans

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Kasus virus corona di India meningkat tajam dalam hitungan hari. Beberapa rumah sakit dilaporkan kewalahan menghadapi lonjakan pasien yang melebihi jumlah prediksi.

Rumah kremasi juga bekerja nyaris tanpa henti, membakar tubuh-tubuh korban yang terus berdatangan. Diantara banyak kasus yang tercatat, ada sebuah insiden yang cukup mendapat perhatian dari warga.

Menyadur India Today Selasa (17/04), jenazah korban Covid-19 jatuh ke jalan karena mobil ambulans menikung terlalu tajam. Mobil yang membawa jenazah itu terlihat usang dan karatan.

Jenazah terbungkus kain putih itu meluncur dari pintu samping kiri ambulans ketika mobil itu melaju kencang. Warga yang berada di lokasi langsung histeris melihat kejadian ini.

Insiden itu terjadi di luar Universitas Kedokteran Pemerintah Atal Bihari Vajpayee pada hari Jumat ini jadi sorotan saat rekamannya diunggah ke media sosial. Warganet fokus pada petugas yang dianggap lalai dalam bekerja.

Dari rekaman video, terlihat salah satu pintu ambulans usang itu copot karena pengemudi menikung terlalu tajam dengan kecepatan tinggi. Jenazah itu dengan cepat meluncur bersama dengan daun pintu yang copot.

Begitu jenazah jatuh di jalan, kerabat pasien Covid-19 lainnya yang berada di luar rumah sakit langsung mengerubungi ambulans itu dan memprotes cara korban dirawat. Tidak diketahui berapa banyak jenazah yang dibawa di dalam ambulans saat insiden itu terjadi.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami