search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Gara-gara Pacari Janda, Seorang Duda Dikeroyok dan Ditikam Pakai Tombak
Selasa, 4 Mei 2021, 16:45 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NTB.

Dua bersaudara AS alias Fandi (23 tahun) dan IM alias Andi (25 tahun) ditangkap anggota Polres Bima. 

Keduanya menganiaya David Samiun (47 tahun) di Dusun Bante, Desa Tente Kecamatan Woha, Kabupaten Bima, Senin (3/5). Dua pelaku diduga tak terima korban yang berstatus duda berpacaran dengan ibunya. Sehingga, mereka mengeroyok korban.

Kasubag Humas Polres Bima, IPTU Adib Widyaka membenarkan adanya penganiayaan tersebut. ”Saat ini pelaku AS dan IM telah diamankan di Polres," terangnya, Selasa (4/5).

Ceritanya, korban diketahui berpacaran dengan ibu para pelaku yang berstatus single parent atau janda. Kedua pelaku mendatangi korban dan langsung memukul berkali-kali sampai korban terjatuh di tanah. 

Salah satu dari pelaku bahkan menikam korban menggunakan tombak. Setelah itu, para pelaku kabur. Sementara korban dilarikan ke Puskesmas karena mengalami luka-luka.

Penganiayaan itu memicu emosi keluarga korban. Mereka tidak terima dan mencari dua pelaku, namun tak berhasil menemukannya. Keluarga korban meluapkan amarahnya dengan merusak rumah para pelaku. Beruntung, anggota Polsek Woha berhasil menghalaunya.

"Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, personel Polsek Woha mencari para pelaku dan berhasil menangkapnya,” ungkap Adib. 

Reporter: bbn/lom



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami