search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pemandu Karaoke Ditemukan Tewas Secara Misterius
Jumat, 7 Mei 2021, 17:55 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Pemandu Karaoke Ditemukan Tewas Secara Misterius

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Pemandu karaoke di Semarang Alip Surani alias Ratna (31) ditemukan tewas secara misterius.  Pasalnya sebelum ditemukan meninggal, dia sempat update status Whatsapp.

Selain menjadi pemandu lagu, Ratna juga diketahui bekerja sebagai PSK online atau wanita Open Booking (BO) di Semarang. Beberapa pelanggannya dia layani di kamar kosnya itu.

Teman korban, Angel membenarkan jika Ratna mempunyai pekerjaan sebagai PSK online atau wanita (BO). Dia sendiri kaget atas meninggalnya Ratna, pasalnya pukul 03.12 WIB korban masih sempat membuat status.

"Saya kaget mendengar korban meninggal dunia," jelasnya di lokasi kejadian yang bertempat di Jalan Pusponjolo Selatan RT 6 RW 3, Bojongsalaman, Semarang Barat, Jumat (7/5/2021).

Menurutnya, malam itu korban sedang banyak pelanggan. Hal itu ditandai dengan status Whatsapp yang Ratna buat bertulis "Alhamdulillah JM segini rame".

Tak hanya itu, dalam status Whatsappnya Ratna juga sempat menulis "Ketambah 1 Slot lagi 600 rb" dan "Yg slot 2 masih menunggu di McD Pamularsih lancar terus dengan emot syukur dan kuat.

"Dari status yang dibuat korban itu, menurut dia banyak pelanggan malam itu," ujarnya.

Dia mengatakan, korban orang yang sangat baik. Korban merupakan wanita penyayang dan bertanggung jawab.

Korban memiliki enam anak masing-masing tiga cowok sisanya cewek. Keenam anak tersebut paling besar 11 tahun paling kecil 2 tahun.

"Sebelum meninggal, korban juga berniat untuk beramal," katanya.(sumber: suara.com)


 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami