search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Terjaring Razia, 24 Kendaraan Mudik di Tabanan Diputar Balik
Minggu, 9 Mei 2021, 23:35 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Kendaraan yang hendak mudik terjaring razia oleh pihak kepolisian di pos penyekatan atau Trafic Accident Center (TAC) di Desa Megati, Kecamatan Selemadeg Timur. 

Sebanyak 24 kendaraan itu terpaksa diputar balik petugas sesuai dengan arahan pemerintah. Kendaraan yang diputar balik ini rata-rata hendak mudik ke daerah Jawa Timur, Jawa Tengah, dan Jakarta. Meskipun ada 24 kendaraan yang diputar balik, petugas belum menemukan adanya pemudik yang sampai sembunyi di truk yang membawa muatan barang.

Kasat Lantas Polres Tabanan, AKP Ni Putu Wila Indrayani menjelaskan, 24 kendaraan yang diputar balik tersebut sesuai dengan data dari tanggal 6 sampai tanggal 8 Mei 2021 malam.

“Begitu mengakui hendak mudik, kami langsung putar balik sesuai dengan alamat tempat tinggal di Bali,” katanya, Minggu (9/5).

Kendaraan yang harus berbalik arah ini berbagai jenis. Mulai dari travel, kendaraan pribadi maupun kendaraan roda dua.  
“Meskipun ada kendaraan yang kami putar balik, belum kami temukan adanya pemudik yang sembunyi di dalam truk muatan barang,” ujarnya. 

Namun, semakin mendekati Hari Raya Idul Fitri kendaraan yang hendak ke luar Bali sudah mulai berkurang dan kendaraan yang melintas ke arah barat lebih banyak muatan barang. 

“Kami pantau kendaraan yang hendak mudik sudah berkurang, lebih banyak kami pantau truk muatan barang,” ujarnya. 

Reporter: bbn/tab



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami