search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Terbakar Cemburu, Pria Ini Bacok Lelaki Yang Dekati Mantan Istrinya
Selasa, 11 Mei 2021, 15:05 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Terbakar Cemburu, Pria Ini Bacok Lelaki Yang Dekati Mantan Istrinya

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Seorang  pria Probolinggo, inisial SR, nekat membacok kepala lelaki yang mendekati mantan istrinya. Korban atas nama Supriyono, warga Jember. Sementara mantan istri SR berinisial ANK.

Peristiwa pembacokan ini terjadi pada Senin (10/05/2021) sore menjelang buka puasa di Dusun Lahong, Desa Karangsemanding, Kecamatan Balung, Jember. Diduga, motiv pembacokan yang dilakukan SR, warga Wonomerto, Probolinggo, kepada Supriyono ini karena cemburu

Seperti diceritakan Ketua RT Setempat Aziz, pelaku pembacokan merupakan mantan suami ANK. Keduanya ini sebelumnya pernah nikah siri. Namun satu bulan menikah ANK memilih pulang ke rumahnya dan berpisah dengan SR. 

"Pelaku ini memang dulu nikah siri sama ANK, cuma karena pelaku suka melakukan kekerasan dalam rumah tangga, rumah tangganya hanya bertahan satu bulan dan ANK memilih pulang ke Karangsemanding," kata Aziz, dikutip dari suarajatimpost.com, jejaring media suara.com, Selasa (11/05/2021).

Pelaku pun mencoba mendatangi rumah mantan istri sirinya ANK di Desa Karangsemanding. Namun pelaku justru melihat ANK tengah didekati oleh Supriyono. Diduga karena terbakar api cemburu, SR nekat membacok Supriyono hingga terluka parah. 

"Mungkin SR merasa cemburu dan dendam, padahal antara pelaku dan ANK sudah pisah ranjang sejak sebelum puasa. Pelaku tidak terima dan cemburu mantan istrinya dekat dengan laki-laki lain," ujar Aziz.

Usai membacok Supriyono, SR kabur bersama temannya menggunakan sepeda motor. Korban yang menderita luka parah di kepala langsung dilarikan oleh warga ke Puskesmas Desa Karangduren. Luka yang serius membuatnya dirujuk ke RSUD Balung Jember. 

Beruntung hingga kini kondisinya masih bernyawa kendati harus menjalani perawatan intensif di RSUD Balung. Sementara Kapolsek Balung AKP Sunarto saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini. Saat ini pihaknya sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku.

"Benar ada kejadian ini, kami belum bisa menyimpulkan motif pelaku, karena pelaku melarikan diri, namun kami sudah mengantongi identitasnya, dan saat ini sedang kami kejar," kata Sunarto.(sumber: suara.com) 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami