search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Seorang Pemuda Pakai Pisau Tusuk Perut Sendiri
Rabu, 19 Mei 2021, 19:55 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Seorang Pemuda Pakai Pisau Tusuk Perut Sendiri

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Entah masalah apa yang dialami seorang pemuda di Blitar bernama Hafiz Jefri Fajar Hidayat (22) ini. Ia mencoba bunuh diri dengan cara menancapkan pisau dapur ke perutnya.

Hafiz warga warga Jalan Kaligunting Nomor 36 RT 03 RW 03 Kelurahan Tanjungsari Kecamatan Sukorejo Kota Blitar. Beruntung percobaan bunuh diri itu tepergok kawannya. Hafiz tidak jadi mati, namun mengalami luka serius.

Pemuda ini melakukan percobaan bunuh diri di rumah kawannya di Jalan Kali Progo Tanjungsari, Rabu (19/05/2021). Hal ini dibenarkan Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono.

Kompol Slamet Pujiono mengatakan korban mengalami luka serius di bagian perut. Namun usahanya gagal karena diketahui oleh temannya dan dilarikan ke rumah sakit.

"Awalnya korban mendatangi rumah temannya pada hari Selasa malam. Waktu itu korban sempat mengutarakan jika dirinya ingin pergi ke Kalimantan. Lalu keesokan harinya saat keadaan rumah sepi, korban menancapkan pisau ke perut kemudian diketahui oleh temannya," ujarnya, seperti dikutip dari suaraindonesia.co.id, jejaring media suara.com.

Dijelaskannya, berdasarkan hasil olah TKP yang dilakukan petugas kepolisian, motif korban hingga nekad bunuh diri masih terus didalami oleh polisi.

Sesuai keterangan dari saksi, kata Kompol Slamet, katanya korban mempunyai masalah dan ingin merantau ke luar pulau.

"Sementara waktu keterangan yang kita dapatkan hanya itu saja tetapi ini masih terus didalami. Sedangkan korban sudah dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis lantaran saat ditemukan banyak darah yang keluar jadi harus dirawat dulu di tempat medis," ujarnya.(sumber: suara.com)

*Catatan Redaksi: Hidup seringkali sangat sulit dan membuat stres, tetapi kematian tidak pernah menjadi jawabannya. Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit dan berkecederungan bunuh diri, sila hubungi dokter kesehatan jiwa di Puskesmas atau Rumah sakit terdekat.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami