search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Lovina Rawan Maling, Mesin Tempel Perahu Milik Warga Kalibukbuk Raib
Kamis, 20 Mei 2021, 21:40 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Mesin tempel perahu yang biasanya ditinggalkan menempel pada belakang perahu tiba-tiba saja hilang hingga membuat Ketut Sri Adnyana (46), warga Desa Kalibukbuk, Kecamatan Buleleng kecewa.

Hilangnya mesin tempel perahu 15 PK tersebut juga membuat geger warga di sekitar Pantai Binaria Lovina. Korban Sri Adnyana dalam laporannya di Mapolsek Kota Singaraja, Rabu (19/5/2021) menyebutkan, mesin tempel warna hitam yang ditempatkan pada bagian belakang perahunya baru diketahui hilang pada sore hari sekitar pukul 17.00 WITA.

“Sehari sebelumnya korban sempat melihat perahu yang diikat di depan lapangan voly Desa Kalibukbuk dan mesin masih pada posisi belakang perahu namun pada hari Rabu sekitar pukul 17.00 wITA korban melihat mesin yang berada pada perahu sudah tidak terlihat. Adapun mesin tempel tersebut berwarna hitam 15 PK,” ungkap Kasubag Humas Polres Buleleng, Iptu Gede Sumarjaya saat dikonfirmasi.

Dalam penanganan kasus pencurian di pinggir Pantai Binaria Desa Kalibukbuk tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Kalibukbuk bersama Tim Opsnal Polsek Kota Singaraja telah melakukan olah TKP. Namun demikian belum diketahui pelaku aksi pencurian tersebut yang menyebabkan korban mengalami kerugian mencapai 27 juta rupiah lebih.

Reporter: bbn/bul



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami