search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Seorang Remaja Ditemukan Tewas dengan Luka Memar, Polisi Selidiki Dugaan Pembunuhan
Sabtu, 22 Mei 2021, 08:40 WITA Follow
image

suara.com/Seorang Remaja Ditemukan Tewas dengan Luka Memar, Polisi Selidiki Dugaan Pembunuhan

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Seorang remaja bernama Muhammad Vito Zakaria (18) ditemukan tewas dengan sejumlah luka di kamar indekosnya di Jalan Siwalankerto, Surabaya. Dia ditemukan tewas pada Jumat (21/5/2021). Vito ditemukan tewas setelah kamar indekosnya dibuka paksa oleh pemilik kos. Karena hingga siang hari tak kunjung bangun.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Ahadian Oki Purwono mengatakan, remaja tersebut diduga sebagai korban pembunuhan. Saat ini, pihaknya tengah melakukan penyelidikan atas tewasnya remaja tersebut.

"Terdapat lecet dan memar pada wajah dan tangan korban mengarah kuat ke tindak pidana pembunuhan," katanya Jumat malam.

Berdasarkan keterangan saksi dari warga sekitar, kata Oki, malam sehari sebelumnya, Kamis (20/5/2021), Vito terdengar beradu mulut dengan seseorang yang mendatangi kamar indekosnya.

"Kami sudah terjunkan tim untuk melakukan penyelidikan," ujarnya.

Polisi juga telah meminta keterangan kepada sejumlah warga di sekitar rumah indekos korban serta mengumpulkan alat bukti.

"Mudah-mudahan ada petunjuk dari sejumlah alat bukti yang kami kumpulkan di tempat kejadian perkara. Semoga segera memberi petunjuk yang positif untuk menangkap pelakunya," tandasnya.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami