search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kedapatan Bawa Ganja dan Kokain, Bule Italia dan Inggris Dibekuk
Senin, 24 Mei 2021, 19:00 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Tim Satuan Reserse Narkoba Polres Badung membekuk 2 warga negara asing asal Italia dan Inggris. Keduanya ditangkap di tempat terpisah dengan barang bukti kokain dan ganja kering. 

Menurut Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi didampingi Kasat Narkoba Iptu Putu Budi Artama, WNA asal Inggris yang dibekuk yakni Kenneth Daniel Kutsch (62) bersama pacarnya Ni Ketut Dewi Seniwati (55). 

Keduanya ditangkap di dalam mobil yang berada di parkiran Restoran Wasabi di Jalan Pantai Pererenan Mengwi Badung, pada Jumat 7 Mei 2021 sekitar pukul 23.00 WITA. 

Setelah mobil Ford Escape warna hitam DK 480 XC digeledah, ditemukan beberapa plastik hitam berisi daun, batang dan biji ganja kering yang beratnya mencapai 118 gram. 

"Barang bukti yang diamankan dari WNA asal Inggris dan pacarnya yakni ganja kering seberat 223,32 gram," ungkapnya Senin 24 Mei 2021. 

Kemudian WNA asal Italia bernama Fransesco D'alesio (34). Ia ditangkap di sebuah vila Pondok Umalas di Jalan Umalas Tunon Kuta Utara, Kamis 13 Mei 2021 sekitar pukul 18.05 WITA. Dari tangan bule pria yang kedua tangannya bertato itu diamankan barang bukti kokain seberat 94,02 gram. 

Setelah dilakukan pengecekan dan penggeledahan di Vila ditemukan di dalam kamar tidur berupa 1 dompet berisi 2 klip plastik bening berisi kokain. 

"Dia ini seorang turis dan mengaku konsumsi kokain yang dibeli dari seseorang dan masih kami kembangkan," tegas AKBP Roby. 

Selain menangkap 2 WNA, Polisi juga menangkap pengedar narkoba atas nama Jojo alias Joko Wiharjo (37) di depan villa Pondok Umalas No. 6 Jalan Umalas Tunon, Rabu 19 Mei 2021 sekitar pukul 23.00 WITA. Dalam penggeledahan disita 3 plastik klop berisi sabu seberat 2.46 gram gram yang disimpan di keranjang stang sepeda motor.

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami