search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Prodi Administrasi Perhotelan Poltekpar Bali Gelar Pengabdian kepada Masyarakat di Desa Pelaga
Rabu, 26 Mei 2021, 13:45 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Program Studi Diploma 4 Administrasi Perhotelan (ADH) Politeknik Pariwisata Bali menggelar kegiatan Pengabdian kepada Masyarakat dengan tema “Pelatihan Pemanfaatan Internet sebagai Media Pemasaran Pondok Wisata di Desa Pelaga, Kabupaten Badung”. 

Kegiatan ini berlangsung selama dua hari yaitu tanggal 24-25 Mei 2021 di Desa Pelaga, Kabupaten Badung. Prodi ADH melaksanakan kegiatan pengabdian kepada masyarakat di Desa Pelaga secara berkelanjutan. Tahun lalu Prodi ADH juga telah melaksanakan kegiatan Pengabdian kepada Masyarakat di Desa Pelaga terkait pengelolaan pondok wisata yaitu Food & Beverage Product, Food & Beverage Service, Front Office serta Housekeeping.  

Hal ini karena Desa Pelaga sangat berpotensi untuk dikembangkan melalui agrowisatanya sehingga dapat lebih  dikenal oleh masyarakat luas. Koordinator Program Studi Administrasi Perhotelan, I Gusti Agung Witarsana,S.ST.Par.,MM.,CHE dalam sambutannya di kegiatan Pengabdian kepada Masyarakat ini menyampaikan bahwa beberapa pondok wisata masih belum memiliki kemampuan dalam melakukan pemasaran pondok wisata. 

Oleh karena itu, untuk memaksimalkan pengelolaan pondok wisata di Desa Pelaga, yaitu dengan memberikan pelatihan pemasaran pondok wisata dengan digitalisasi, baik melalui website maupun media sosial. 

Adapun peserta yang mengikuti pelatihan berjumlah 30 peserta yang berasal dari pengelola pondok wisata dan kelompok sadar wisata di Desa Pelaga, Kabupaten Badung. Peserta mendapatkan materi tentang  pentingnya digitalisasi dan pemanfaatan website dalam pemasaran pondok wisata.

Reporter: bbn/adv



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami