search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kota Ini Tawarkan Sapi Gratis Bagi Warganya Yang Bersedia Divaksin
Kamis, 27 Mei 2021, 16:20 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Kota Ini Tawarkan Sapi Gratis Bagi Warganya Yang Bersedia Divaksin

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Sebuah kota kecil d Thailand Utara menawarkan hadiah menarik bagi warganya yang bersedia divaksin. Menyadur Straits Times Kamis (27/05) ada undian berupa seekor sapi hidup yang bisa mereka pulang.

Hadiah akan diberikan seekor setiap minggu selama sisa tahun ini. Pemenangnya sapi seharga Rp6 juta ini akan dipilih secara acak.

Kampanye di distrik Mae Chaem, provinsi Chiang Mai ini akan berjalan selama 24 minggu dan disambut antusias di kota berpenduduk 43.000 itu sejak diumumkan awal pekan ini.

"Nomor registrasi vaksin kami telah berubah dari ratusan menjadi ribuan dalam beberapa hari," kata Bupati Boonlue Thamtharanurak.

"Penduduk desa menyukai sapi. Sapi bisa dijual untuk mendapatkan uang."

Lebih dari 4.000 orang dalam kelompok prioritas, termasuk warga di atas 60 tahun telah mendaftar untuk pengambilan gambar mereka, kata Boonlue.

Kota itu akan memulai vaksinasi pada 7 Juni, sejalan dengan peluncuran nasional pemerintah.

Provinsi lain di Thailand juga memberikan insentif kreatif untuk meningkatkan pendaftaran, seperti hadiah kalung emas, kupon diskon toko, atau pemberian uang tunai.

Setidaknya 1,64 juta dari 66 juta penduduk Thailand, telah menerima dosis pertama mereka dan sejauh ini lebih dari tujuh juta telah mendaftar.

Vaksin virus corona dianggap penting karena negara Asia Tenggara dilanda wabah virus ini hingga menimbulkan 119.585 kasus dan 703 kematian dalam dua bulan terakhir.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami