search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Iring-Iringan Pemakaman 5 Jenazah Korban Laka Maut Rombongan Arisan
Jumat, 28 Mei 2021, 11:30 WITA Follow
image

suara.com/Viral Iring-Iringan Pemakaman 5 Jenazah Korban Laka Maut Rombongan Arisan

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Sejak semalam beredar video pemakaman jenazah secara bersama-sama para korban kecelakaan rombongan arisan maut di Malang, Jawa Timur.

Dalam video itu, sedikitnya lima jenazah dimakamkan bersama-sama. Lima jenazah itu ditaruh di lima keranda berbeda, kemudian dipikul dan diantarkan ratusan pelayat menuju area pemakaman setempat.

Sebelumnya, kecelakaan pikap maut berpenumpang 14 orang rombongan arisan itu terjadi di jalan kawasan Wringinanom, Kecamatan Poncokusump, Kabupaten Malang, Rabu (26/5/2021).

Kecelakaan tunggal ini membetot publik di Malang. Pikap L300 berisi 14 orang menabrak sebuah pohon dalam perjalanan pulang dari Kabupaten Lumajang.

"Jadi ada tambahan satu anak yang meninggal kemarin. Jadi sekarang delapan yang meninggal," kata Kapolres Malang AKBP Hendri Umar kepada awak media di Rumah Sakit Saiful Anwar Malang, Kamis (27/5/2021).

Hendri juga menambahkan, delapan orang yang meninggal itu rata-rata rombongan yang duduk di bak terbuka mobil pikap.

Video rombongan pemakaman jenazah ini diunggah akun Facebook Komunitas Peduli Malang Raya. Hingga berita ini ditulis, video ini sudah ditonton 700 kali.

Warganet Malang bersimpati dan menyampaikan duka cita atas musibah yang menimpa kedelapan keluarga tersebut.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami