search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Jokowi Minta Vaksinasi Massal Digelar di Seluruh Daerah
Rabu, 9 Juni 2021, 14:05 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Jokowi Minta Vaksinasi Massal Digelar di Seluruh Daerah

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.


Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengharapkan vaksinasi massal dilakukan juga di provinsi, kabupaten dan kota lainnya. Hal ini dikatakan Jokowi saat meninjau vaksinasi Covid-19 bagi Lansia, Pralansia, dan Tenaga Pendidik di Sport Center, Kelapa Dua, Tangerang, Banten, Rabu (9/6/2021).

"Kita ingin proses vaksinasi seperti yang di Kabupaten Tangerang dalam jumlah banyak ini dilakukan juga oleh provinsi oleh kabupaten kota yang lain," ujar Jokowi.

Sehingga kata Jokowi, target vaksinasi 700 orang per hari di bulan Juni dan 1 juta orang di bulan Juli segera tercapai.

"Kecepatan kita mengejar 700 ribu perhari untuk Juni dan 1 juta perhari untuk vaksinasi ini bisa betul betul kita kejar," tutur dia.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu melihat proses vaksinasi massal sebanyak 10 ribu orang di Kabupaten Tangerang berjalan dengan rapih dan baik.

"Vaksinasi massal di kabupaten tangerang provinsi banten sebanyak kurang lebih 10 ribu masyarakat umum, baik lansia, pralansia, tenaga pendidik, semuanya, dan saya lihat manajemennya berjalan rapih dan baik di lapangan," kata Jokowi.

Dalam kesempatan tersebut, Jokowi menyampaikan terima kasih kepada Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Gubernur Banten Wahidin Halim, dan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar dalam upaya menekan penyebaran Covid-19.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Gubernur Banten dan Bupati Tangerang terutama dari Menkes atas upaya terus menerus yang dilakukan dan kita harapkan akan melindungi kita semua dari penyebaran Covid," katanya.

Sebelumnya, Jokowi juga meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 kepada 1.200 orang yang terdiri tenaga kesehatan, tenaga pendidik, lansia, pemadam kebakaran, pelayan publik dan penyedia layanan transportasi di Rumah Sakit Universitas Indonesia (RSUI) Pondok Cina Kota Depok, Rabu (9/6/2021).(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami