search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kodim Karangasem Bakal Bangun Jembatan di Desa Adat Bukit Galah
Rabu, 9 Juni 2021, 17:45 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Jelang pembukaan program Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-111 tahun 2021 pada tanggal 15 Juni mendatang, Kodim 1623/Karangasem gelar acara coffee morning bersama awak media.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 1623/Karangasem, Letkol, Inf. Bima Santosa menyampaikan bahwa pihaknya mendapat kepercayaan untuk melaksanakan TMMD ke- 111 tahun 2021 dengan sejumlah kegiatan seperti pembangunan fisik berupa jembatan di wilayah Desa Adat Bukit Galah, Desa Sebudi, Selat, Karangasem.

"Saat ini sudah dilaksanakan Pra TMMD mengingat pembangunan pisik ini cukup lama, dengan harapan selesai tepat waktu, dan rencana kegiatan TMMD akan dibuka pada tanggal 15 Juni 2021 akan berlangsung selama 1 bulan dan ditutup pada tanggal 14 Juli 2021 mendatang," ujarnya.

Dalam pelaksanaan TMMD kali ini, di samping melibatkan TNI - AD (Kodim 1623/Karangasem, Korem 163/WSA, Satpur, Banpur) ada juga dari TNI AL, unsur pemerintah daerah termasuk dengan masyarakat khususnya di Desa Sebudi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapenrem 163/WSA, Mayor Arm. Ida Bagus Putu Diana Sukertia, Kasdim 1623/Karangasem Mayor Inf. Puji Wuliyono, Danramil 1623-08/Kubu, Kapten Inf. Ketut Sukrada dan Unit Inteldim, Letda Inf. I Ketut Sudira.

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami