search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Sejoli Berbuat Tak Senonoh di Taman, Ibu-Ibu Turun Tangan
Sabtu, 19 Juni 2021, 10:50 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Sejoli Berbuat Tak Senonoh di Taman, Ibu-Ibu Turun Tangan

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Tindakan tak sopan ditunjukkan sejoli yang nekat melakukan perbuatan tak senonoh di taman. Ibu-ibu yang melihatnya sampai turun tangan. Kedua pelaku merupakan pasangan mesum. Ulah keduanya terekam kamera dan viral hingga jadi bulan-bulanan warganet. Dalam potret yang beredar, tampak sepasang wanita dan laki-laki telanjang di bawah pohon.

Mereka melakukan hubungan intim tanpa mempedulikan orang sekitar. Padahal saat itu banyak anak-anak yang sedang bermain di taman. Aksi mesum itu dilakukan di taman Sunny Brow, Gortonm Manchester, Inggris, Rabu (16/6/2021). Menyadur dari Manchester Evening News, Sabtu (19/6), seorang warga yang melihat kelakuan sejoli itu lalu mengunggah postingan di Facebook.

"Aku membawa anjingku jalan-jalan di taman Sunny Brow dan melihat pasangan telanjang, berhubungan bada. Hanya di Gorton," kata wanita tersebut.

Wanita itu bercerita ke media lokal kalau, sekelompok perempuan lain juga menyaksikan kejadian tersebut. Bahkan seorang ibu-ibu lain mengaku dirinya langsung melaporkannya ke polisi.

"Aku melapor ke polisi, karena mereka melakukannya di depan anakku dan beberapa orang lainnya. Itu menjijikkan," ujarnya.

Tak berselang lama, aparat kepolisian Greayer Manchester pun menindaklanjuti laporan tersebut dan mengamankan pasangan mesum lantaran dianggap sudah melangar norma.

"Pria dan wanita berusia 30-an itu ditangggap karena dicurigai melanggar aturan kesopanan publik. Pasangan itu ditahan untuk dinterogasi (akibat ulahnya)," beber petugas.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami