search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Wanita Romantis Berlutut Lamar Pacar
Kamis, 1 Juli 2021, 10:35 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Wanita Romantis Berlutut Lamar Pacar

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Jika selama ini pria yang sering melamar pacar sambil berlutut, tidak dengan pasangan yang satu ini. Ukabed Sheybani mencoba mengubah tradisi yang biasa dilakukan kebanyakan orang.

Alih-alih menunggu dilamar, Ukabed memilih untuk lebih dulu meminang pacarnya yang bernama Cherno Ameri. Wanita berusia 24 tahun itu tak ragu untuk berlutut saat melamar sang pacar.

Ukabed yang saat itu sedang makan bersama untuk membuat perayaan awal ulang tahun Cherno tiba-tiba datang dengan membawa kotak cincin. Ia lantas berlutut sambil melamar Cherno.

Momen itu dibagikan oleh Ukabed ke akun TikTok @ukabedsheybani, Kamis (24/6/2021). Video itu kemudian viral sampai ditonton lebih dari 10 juta kali dan mendapat sekitar 2 juta likes.

Sayangnya, banyak warganet yang justru menuliskan komentar negatif. Mereka mengaku tidak setuju dengan keputusan Ukabed untuk lebih dulu melamar pacarnya.

"Untuk yang satu ini, aku bukan feminis," kata seorang warganet.

"Jangan lakukan itu. Aku sedikit bisa merasakan pacarmu malu," imbuh yang lain.

"Mari lakukan cara yang tradisional saja di mana pria yang melamar wanita," tutur lainnya.

"Yah, ini bukan hal yang tepat. Aku yakin kalau dia belum melamar, itu pasti ada alasannya," pungkas yang lain.

Menanggapi komentar-komentar tersebut, Ukabed mengaku tidak terlalu ambil pusing. Meski begitu, wanita asal Turki itu tidak memungkiri bahwa dirinya sempat marah.

"Bagaimana bisa mereka menilai hidupku saat mereka tidak tahu apa-apa tentang kita? Ini yang membuat aku marah," jelas Ukabed Sheybani melansir The Sun, Rabu (30/6/2021).

"Aku marah ketika melihat komentar, 'Kamu murahan' atau 'Wanita tidak mengejar, mereka menarik'. Aku merasa seperti, 'Apa maksudmu? Kamu percaya kesetaraan atau tidak?'," imbuhnya.

Cherno Ameri sendiri mengaku bahagia setelah dilamar Ukabed. "Itu adalah kejutan luar biasa untukku. Aku tidak membayangkan dia melakukan ini dan itu dua hari sebelum ulang tahunku. Aku bahagia dia melamarku," tegas Cherno Ameri.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami