search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Minimarket di Selemadeg Barat Dibobol, Ratusan Rokok Raib
Sabtu, 10 Juli 2021, 10:20 WITA Follow
image

beritabali/ist/

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Minimarket atau toko modern Mertha Sari yang berada di Kecamatan Selemadeg Barat (Selbar) tepatnya di Banjar Suraberata, Desa Lalanglinggah pada Jumat, (9/7) diketahui dibobol maling. 

Ratusan bungkus rokok berbaga jenis dibawa kabur pencuri dan mengakibatkan kerugian jutaan rupiah. Informasi yang berhasil dihimpun, pada Jumat pagi sekitar Pukul 06.00 WITA dua orang karyawan toko Fizay Dwi Vernando, 24 tahun dan Leni Cinda Dewi, 20 tahun akan mulai berjualan. 

Pada saat membuka toko, mereka melihat barang dagangan berupa rokok dan cokelat yang berada di kasir sudah dalam keadaan berantakan

Kemudian kedua mengecek ke gudang dan melihat plafon dan atap gudang sudah dalam keadaan rusak dengan cara dibobol. Kemudian mereka mengecek barang yang hilang dan selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Selbar.

“Kerugian mencapai Rp 6 juta lebih,” kata Kapolsek Selemadeg Barat AKP I Gusti Lanang Jelantik. 

Dari hasil olah lokasi kejadian, sementara pihak kepolisian menyimpulkan jika pelaku masuk ke dalam toko Mertha Sari dengan cara memanjat tembok belakang, selanjutnya menggunakan besi menjebol atap gudang. 

“Sementara masih lidik, kami juga sudah berkoordinasi dengan satuan reskrim Polres Tabanan,” ujarnya. 

Reporter: bbn/tab



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami