search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pakaian Nyaris Bugil, Influencer Dilarang Naik ke Pesawat
Selasa, 13 Juli 2021, 15:25 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Pakaian Nyaris Bugil, Influencer Dilarang Naik ke Pesawat

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Seorang influencer dan binaragawan Turki dilarang naik pesawat setelah pakaian yang ia kenakan dianggap terlalu terbuka dan hampir telanjang.

Menyadur The Independent Selasa (13/7/2021), Deniz Saypinar dilarang naik pesawat American Airlines dari Texas ke Miami pada 8 Juli karena pakaiannya.

Kru maskapai penerbangan AS tersebut menganggap celana pendek denim yang dikenakan Saypinar terlalu pendek dan tank top-nya juga terlalu kecil.

"Anda tidak akan pernah percaya apa yang terjadi pada saya di Bandara Texas." ungkap Saypinar melalui sebuah unggahan di akun Instagramnya.

Dengan berlinang air mata dia menceritakan kejadian yang menimpanya kepada satu juta pengikutnya di media sosial.

Saypinar menceritakan bagaimana kru maskapai saat melarangnya naik dan menghinanya dengan mengatakan jika dia hampir telanjang.

"Mereka benar-benar tidak mengantar saya ke pesawat karena mereka mengatakan 'Anda telanjang dan Anda menyinggung orang lain,'" katanya.

Daily Mail, yang pertama kali melaporkan kejadian tersebut, melaporkan bahwa Saypinar pindah dari Turki ke Los Angeles untuk mengejar karir sebagai seorang binaragawati.

Wanita 26 tahun tersebut juga dilaporkan wanita pertama dari Turki yang menerima status International Federation of BodyBuilders (IFBB).

Saypinar juga merupakan warga negara non-AS pertama yang memenangkan Kompetisi Kebugaran Bikini Nasional AS pada tahun 2021.

Di unggahannya, Saypinar mengatakan jika ia pindah ke AS untuk mencari pengalaman kebebasan tetapi terkejut dengan perilaku konyol staf American Airlines.

"Saya tidak telanjang." tegas Saypinar sembari kembali menangis.

"Saya seorang atlet, dan sekarang saya harus menunggu di sini sampai pagi. Saya suka memakai pakaian feminin yang mengungkapkan kewanitaan saya, tetapi saya tidak pernah berpakaian dengan cara yang akan menyinggung siapa pun. Saya cukup dewasa dan beradab untuk mengetahui apa yang boleh dan tidak boleh saya kenakan." jelasnya.

Saypinar menambahkan bahwa dia merasa tidak pantas diperlakukan seperti orang terburuk di dunia karena mengenakan celana pendek.

"Apa yang membedakan kita dari hewan jika manusia tidak dapat mengendalikan bahkan impuls paling primitif sekalipun?" tanyanya.

Unggahan influencer tersebut langsung mengundang beragam komentar dari warganet. Banyak dari pengikutnya yang memberikan dukungan.

"Ini tahun 2021, dan masih ada aturan berpakaian yang harus Anda ikuti untuk naik pesawat, tentu saja, hanya jika Anda seorang wanita. Ini konyol." tulis seorang warganet.

Pihak American Airlines membenarkan jika pada 8 Juli menegur seorang penumpang karena tidak sesuai dengan kebijakannya dan sudah dijadwal ulang.

"Pada 8 Juli, American Airlines melarang naik ke pesawat seorang pelanggan yang bepergian dari Dallas-Fort Worth ke Miami. Sebagaimana dinyatakan dalam ketentuan perjalanan, semua penumpang harus berpakaian dengan pantas dan pakaian yang menyinggung tidak diizinkan di dalam penerbangan kami." jelas American Airlines dalam sebuah pernyataan.

"Penumpang sudah diberitahu tentang kebijakan kami dan dijadwalkan ulang pada penerbangan berikutnya. Penumpang itu telah tiba di Miami." jelasnya.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami